Kejutan Pertandingan Hari Pertama LSN 2019

21

SERIKATNEWS.COM – Pertandingan hari petama Liga Santri Nusantara (LSN) 2019 sudah berlangsung pada Selasa (5/11/2019). Sembilan pertandingan digelar dengan mempertemukan tim-tim di grup A sampai F.

Pertandingan dibagi menjadi tiga waktu, kick off pertama pukul 07.00, pertandingan kedua dimulai pada pukul 10.00, sedangkan pertandingan ketiga dimulai pukul 14.15. Hal ini dilakukan karena lapangan yang tidak memungkinkan menggelar Sembilan pertandingan sekaligus.

Pertandingan pada pagi hari relative berimbang, tidak ada skor yang mencolok, begitu pun pertandingan pada pukul 10.00, skor hasil akhir relative berimbang. Yang mengejutkan adalah petandingan waktu ketiga, skor hasil akhir pertandingan sangat mencolok.

Semua tim yang menang pada pertandingan waktu siang hari, berhasil unggul atas lawan-lawannya dengan skor telak, Fathun Nahwi FC Garut /Jawa Barat III unggul 4-0 atas Al Aqsha FC/DKI Jakarta, Nur Iman FC/Yogyakarta unggul 7-0 atas DDI FC Kaballangan Pinrang/Sulawesi II, dan Al Azhar FC/Sumatera I yang unggul 8-0 atas Miftahuttholibin FC/Jawa Barat I.

Dari hasil pertandingan-pertandingan yang berlangsung hari ini, Ardhiayansyah Pramesthu (Nur Iman FC/D.I.Yogyakarta) menjadi top skor semetara Liga Santri Nusantara (LSN) 2019 dengan perolehan 4 gol, disusul Muhammad Sultan Rizky, Mujahidin, Muhammad Azmiar Al Qadri (Al Azhar FC/Sumatera I), dan Darul Fadli (Fathun Nahwi FC Garut/Jawa Barat III) yang sama-sama mencetak 2 gol.

Hasil Lengkap Pertandingan LSN Hari Pertama

Al Kautsar FC Pekanbaru/Sumatera V Vs Al Falah Basudewa/Jawa Tengah I (0-1)

An Nur Al Ikhlas/Kalimantan I Vs Al Kahfi FC Kebumen/Jawa Tengah III (1-1)

Riyadhul Muta’alimin FC/Jawa Barat IV Vs Mansyaul Huda FC/Jawa Timur II (2-0)

Darul Huda FC/Sumatera VIII Vs Al Ma’ruf FC/Jawa Tengah I (1-2)

Darul Faizin FC/Kalimantan II Vs Shalahuddin FC/Sumatera II (0-3)

Baca Juga:  Rafael Benitez Akan Berlabuh ke Dalian Yifang

AIAI FC Sungai Selan/Sumatera VII Vs PS Nurul Jadid/Jawa Timur III (1-0)

Fathun Nahwi FC Garut/Jawa Barat III Vs Al Aqsha FC/DKI Jakarta (4-0)

Miftahuttholibin FC/Jawa Barat I Vs Al Azhar FC/Sumatera I (0-8)

Nur Iman FC/Yogyakarta Vs DDI FC Kaballangan Pinrang/Sulawesi II (7-0)