Komentar Jose Terkait Joao Felix Sebagai Titisan Ronaldo

22
joao
Ilustrasi: Bolasport.com

SERIKATNEWS.COM – Atletico Madrid berhasil memenangkan tanda tangan Joao Felix dari Benfica dengan biaya sangat fantastis, yakni 126 juta euro. Angka itu kemudian terbalas dengan penampilan Joao Felix yang mengesankan dan langsung menyatu dengan tim.

Hal tersebut tentu membuat pemain berusia 19 tahun itu mendapatkan ekspektasi besar. Ditambah lagi Atletico Madrid baru saja ditinggal pemain andalannya, Antoine Griezmann yang bergabung dengan Barcelona.

Banyak pihak yang mengatakan bahwa Felix memang memiliki talenta istimewa meski masih berusia muda. Kemampuannya tersebut bahkan membuat ia disebut sebagai titisan Cristiano Ronaldo. Joao Felix menjadi harapan baru agar Atletico Madrid semakin berprestasi.

Keadaan tersebut ikut diamati oleh Jose Mourinho, yang sama-sama berasal dari Portugal seperti Felix. Mourinho ikut memberikan penilaian kepada pemain bertinggi 181 sentimeter tersebut.

“Dia memiliki tantangan karena bakatnya, dan juga karena investasi klub yang dibuat untuk dirinya,” ujar Mourinho, seperti dikutip dari BolaSport.com.

“Saya percaya dia tidak bisa lepas dari masalah ini, tak masalah apakah dia berusia 18, 20, atau 25,” imbuh mantan pelatih MU ini.

Namun Mourinho menegaskan bahwa “yang terpenting adalah bakat dan tanggung jawab yang dimilikinya.”

Baca Juga:  Man. City Geser Liverpool dari Puncak Klasemen