Connect with us

Olahraga

Link Live Streaming Chelsea Vs Wolves

Published

on

© Indosport

SERIKATNEWS.COM – Pekan terakhir Liga Inggris 2019/2020 menyajikan laga antara Chelsea Vs Wolverhampton Wanderers. Laga ini akan digelar di Stadion Stamford Bridge, pada Minggu (26/7/2020) pukul 22.00 WIB.

Laga ini sangat menentukan kedua tim bisa berkompetisi antar klub Eropa musim depan. Saat ini Chelsea mengoleksi 63 poin. Sebanyak poin itu menempatkan Chelsea di peringkat empat klasemen Liga Inggris atau batas akhir zona Liga Champions. Untuk sementara, The Blues hanya unggul satu poin dari Leicester City yang berada di peringkat lima.

Chelsea harus menjadi penghuni di posisi empat karena kalah selisih gol dari Manchester United yang menempati urutan tiga di klasemen. Dengan kondisi klasemen yang demikian membuat Chelsea membutuhkan satu poin lagi demi memastikan finis di empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Namun jika Chelsea kalah dari Wolves, maka untuk lolos ke Liga Champhions tim asuhan Lampard itu harus berharap ada pemenang dari laga antara Leicester City vs Manchester United.

Di sisi lain, Wolves juga berada dalam ambisi untuk memenangkan laga kali ini karena sedang berjuang untuk mempertahankan posisi enam demi lolos ke Liga Europa musim depan. Saat ini, Wolves menempati peringkat enam dengan koleksi 59 poin—unggul satu angka dari Tottenham Hotspur di bawahnya.

Jika ingin menyaksikan pertandingan antara Chelsea vs Wolves ini, Anda bisa mengaksesnya melalui link live streaming berikut ini:

Link 1

Link 2

Link 3

Catatan: Jika link tidak bisa diakses, pakailah VPN, dijamin lancar!

Baca Juga:  Hasil Studi Terbaru: Olahraga Bisa Buat Otak Jadi Lebih Pintar
Advertisement

Popular