Marcella Simon Putuskan Jadi Mualaf, Mantap Kenakan Hijab

43

SERIKATNEWS.COM – Aktris Marcella Simon memutuskan untuk menjadi seorang mualaf. Wanita kelahiran 9 Mei 1989 ini juga mengunggah momen saat menjadi mualaf di akun Instagram pribadinya.

Kabar Marcella Simon pindah keyakinan ini juga diketahui dari foto yang diunggahnya. Dalam foto tersebut juga menandai Instagram Ustaz Adi Hidayat, Ustaz Felix Siauw, serta beberapa sahabat selebritis lainnya.

Keputusan Marcella Simon untuk menjadi mualaf pun didukung oleh banyak pihak, termasuk para sahabat selebritis. Bahkan perempuan yang produktif menulis dan menerbitkan buku anak-anak ini juga mengubah penampilannya, kini ia tampak sudah mantap mengenakan hijab.

Pesinetron Cut Meyriska melalui akun Instagram pribadinya mengunggah sebuah video saat Marcella Simon tengah dibimbing mengucapkan dua kalimat syahadat.

Perjalanan Karier

Marcella Simon mengawali karier dengan menjadi satu dari pemeran film televisi (FTV) ‘Keriting Lagi? Cape Deh!’ bersama Ana Pinem pada 2007. Pada tahun yang sama Marcella Simon juga membintangi sinema elektronik atau sinetron bertajuk ‘Safira’.

Pada tahun 2010, Marcella Simon membintangi sinetron ‘Mister Olga’ dan melakukan debut layar lebar dengan menjadi pemeran dalam film ‘Sweetheart’. Dalam film tersebut, Marcella Simon beradu akting dengan Marcel Chandrawinata dan Ayu Azhari.

Baca Juga:  Motivator Muda Indonesia Menghipnotis Mahasiswa Mahasiswi Surabaya

Selain berakting, Marcella Simon juga merupakan penulis buku anak-anak ‘Fairydise Series: Misi Kebaikan Dari Ratu Peri’ dan ‘Molen’. Hingga saat ini Marcella Simon masih sering wara-wiri di layar televisi, seperti tengah bermain dalam sinetron Orang Ketiga.