Menjelang Penutupan Jendela Transfer, PSG Sukses Datangkan Icardi dan Keylor Navas

12

SERIKATNEWS.COM – Paris Saint-Germain (PSG) akhirnya mampu mendatangkan dua pemain top Eropa menjelang penutupan jendela transfer musim panas 2019, yaitu Mauro Icardi dan Keylor Navas.

Icardi didatangkan dari Inter Milan sebagai pemain pinjaman selama satu musim dengan opsi pembelian permanen seharga 70 juta euro pada akhir musim nanti. Kepindahannya ke PSG sekaligus menyelamatkan karier penyerang internasional Argentina itu.

Pasalnya, ia sudah tidak masuk dalam rencana skuat Inter Milan setelah berselisih sejak musim lalu karena permintaan naik gaji. Masalah tersebut berbuntut pada penarikan ban kapten dan terbuang dari tim utama.

Pada musim 2019-2020 ini ia juga tidak masuk dalam strategi pelatih baru Antonio Conte, meski pemain itu sudah mengemas 111 gol dari 188 pertandingan bersama I Nerazzurri. Conte sendiri sudah memiliki dua penyerang baru yaitu Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

“Saya berterima kasih kepada Paris Saint-Germain atas keyakinan yang mereka tunjukkan kepada saya. Saya akan memberikan segalanya untuk membantu tim ini melaju lebih jauh dalam semua kompetisi,” kata Icardi setelah penandatanganan kontrak sebagaimana dikutip dari ESPNFC.

“Paris Saint-Germain sudah menjadi kekuatan sepakbola dunia dan menarik perhatian para pemain hebat dalam beberapa tahun terakhir. Momentumnya juga sangat pas dengan ambisi klub yang begitu tinggi. Apalagi, semuanya ada di sini untuk bisa melaju lebih jauh,” imbuhnya.

Adapun Keylor Navas diboyong PSG dari Real Madrid. Ia dibarter dengan kiper Alphonse Areola. Navas akan menjadi kiper nomor satu PSG, sedangkan Areola menggantikan Navas sebagai kiper kedua Madrid di belakang Thibaut Courtois.

“Bila Tuhan mengubah rencana kita, itu murni karena ia memiliki sebuah rencana lain yang lebih baik. Saya tidak sabar lagi memulai sebuah ziarah baru dan mencetak sejarah bersama PSG,” tulis Navas dalam akun Twitter-nya.

Baca Juga:  22 Suporter Tewas Sejak Edy Rahmayadi Pimpin PSSI