Connect with us

News

Projo Minta Masyarakat Doakan Ibunda Jokowi dari Rumah

Published

on

Wamendes
Dok. Humas Kemendes PDTT

SERIKATNEWS.COM – DPP Projo turut merasakan duka yang mendalam keluarga besar Presiden Joko Widodo atas wafatnya ibunda Hj. Sudjiatmi Notomihardjo pada hari Rabu (25/3/2020).

Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi mengatakan segenap pengurus dan pendukung Projo mengucapkan belasungkawa yang mendalam.

“Semoga amal ibadah almarhumah diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa dan dilancarkan seluruh prosesi pemakaman pada esok hari,” kata Budi Arie.

Dia mengajak masyarakat dan pendukung Projo termasuk di Solo dan Jawa Tengah untuk mendoakan almarhumah dari rumah masing-masing.

“Masyarakat tidak perlu datang atau melayat ke rumah duka sehingga memunculkan kumpulan dan kerumunan massa,” ujarnya.

Budi Arie menjelaskan bahwa mendoakan almarhumah dan keluarga yang ditinggalkan dari rumah masing-masing sudah sangat membantu Bapak Presiden Jokowi beserta keluarga yang sedang berduka.

Menurut Budi Arie, yang juga Wakil Menteri Desa PDTT, pemerintah juga terbantu dengan hal tersebut sebab dapat mencegah wabah Covid-19 yang saat ini tengah ditangani bersama.

“Pihak keluarga yang berduka sangat memahami kondisi tersebut dan tentunya berterima kasih atas doa dan atensi dari seluruh masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Dia menyampaikan, segenap Keluarga Besar Projo mendoakan Bapak Presiden Jokowi dan keluarga diberi ketabahan dan kekuatan oleh Tuhan dalam menghadapi duka tersebut.

Baca Juga:  Kemendes PDTT Rumuskan Program Kampus Merdeka untuk Desa
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular