Connect with us

Olahraga

Streaming Perempat Final FA Cup: Norwich City vs Manchester United

Published

on

Serikat News, MU
©theunitedstand

SERIKATNEWS.COM – Babak perempat final Piala FA musim 2019/2020 akan kembali bergulir, dan kali ini akan mempertemukan antara Norwich City vs Manchester United.

Pertandingan tersebut akan digelar di Carrow Stadium Road, markas Norwich City, Sabtu (27/6) pukul 23.30 WIB.

Pada pertandingan pembuka perempat final Piala FA, Manchester United dirasa cukup diuntungkan, mengingat raihan positif di kompetisi Liga Inggris pada pekan ke-31 kemarin.

Anthony Martial menjadi bintang usai sukses membukukan gol saat MU menang telak 3-0 atas Sheffield United, Kamis (25/6) dini hari WIB.

Apalagi kembalinya Paul Pogba membuat lini tengah Setan Merah menjadi semakin menakutkan. Banyak fan memuji kinerja lapangan tengah MU yang diisi Paul Pogba, Nemanja Matic, dan Bruno Fernandes pada laga pekan ke-31.

Tidak hanya itu, bahkan dalam statistik lima pertemuan terakhir, Norwich City belum pernah mengalami kemenangan ketika berjumpa Manchester United, menahan imbang pun mereka kesulitan.

Sekarang ini, Norwich City terpuruk di kompetisi Liga Inggris setelah menelan dua kekalahan beruntun pasca fase new normal.

Hasil itu membuat Teemu Pukki dan kawan-kawan bertengger di posisi juru kunci klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 21 poin dari 31 pertandingan.

Link live streaming Perempat Final FA Cup 2019-2020 Norwich City vs Manchester United

Live streaming 1

Live streaming 2

Live streaming 3

Catatan: Jika link tidak bisa diakses, pakailah VPN, dijamin lancara!

Baca Juga:  MU Pastikan Belanja di Bursa Transfer Musim Panas
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular