PROJO: Golkar Bikin GOJO Membuktikan Pendukung Jokowi Masif

606

SERIKATNEWS.COM– Deklarasi pembentukan relawan GOJO ( Golkar Jokowi ) dimata PROJO, organisasi militan pendukung Jokowi sebagai bukti bahwa pendukung Jokowi semakin masif.

“Bagus dong. Ini membuktikan bahwa pendukung Jokowi semakin masif. Kami yakin pendukung Jokowi akan semakin masif dari Sabang sampai Merauke. Kami juga sudah mengetahui akan semakin banyak deklarasi mendukung Jokowi di hari- hari ke depan,” ujar Budi Arie Setiadi , Ketua Umum PROJO kepada media SerikatNews (17/3/18).

“Jokowi sudah memberi bukti dengan bergerak dan bekerja sepenuh hati untuk rakyat. Hasil-hasil pembangunan sudah dirasakan oleh rakyat di daerah- daerah terpencil. Kami sudah memantau dan mendapat laporan bahwa Jokowi ada di hati rakyat, Jokowi ada di sanubari rakyat Indonesia,” jelas Budi.

Apakah Projo siap bekerjasama dengan semua pendukung Jokowi?” Projo itu kan rumah besar pendukung militan Jokowi. Jadi siapapun dari latar belakang apapun, selama mereka mendukung Jokowi, adalah teman seiring dan seperjuangan bagi kami,” ujar mantan aktivis UI ini.

“Goyong Royong adalah intisari bangsa ini. Jadi bangsa besar seperti Indonesia hanya bisa maju bila seluruh potensi anak bangsa bersatu padu dan bergerak untuk kemajuan bangsa,” pungkas Budi.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Resmi Buka Asian Para Games 2018