Sebar Berita Bohong, Pesantren Al Munawwir Minta JPNN Menarik Beritanya

SERIKATNEWS.COM- Sehubungan dengan adanya berita yang beredar di media sosial dari portal berita online Jpnn.com berjudul “Jika 2 Hari Ini Jokowi Tak Pilih Cak Imin, PBNU Angkat Kaki”, di sana tertulis bahwa “KH Najib Abdul Qadir mengultimatum Presiden Jokowi agar memiih Cak Imin sebagai Cawarpes. Kalau tida jelas, maka kami bikin poros baru”, kami menegaskan isi berita itu ngawur dan tidak benar.

Sebagaimana dikatakan dengan jelas oleh beliau KH.R.M Najib Abdul Qodir bahwa beliau “Tidaklah benar, kami menjabat mustasyar atau penasihat Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), melainkan kami menjabat Rois Syuriah PBNU” di lansir almunawwir.com

“Tidaklah benar, kami pernah mengeluarkan statement memberi deadline kepada Jokowi dalam dua hari.”

Pengasuh kami memang menghadiri pertemuan Ulama di PBNU pada 04/08/2018 sebagai bentuk penghormatan atas undangan dari PBNU. Akan tetapi beliau tidak diwawancara oleh pihak manapun. Apa lagi memberikan informasi seperti yang ditulis oleh Jpnn.com.

Karena itu, kami memohon kepada pihak Jpnn.com untuk meralat isi berita tersebut. kalaupun bisa, ditarik peredarannya dari arus informasi massa di media luring ataupun daring.

Baca Juga:  Silahturahmi Nasional Mahasiswa Lamongan ke-3