Connect with us

Olahraga

Barcelona Akan Pertahankan Griezmann

Published

on

© Instagram/Barcelona

SERIKATNEWS.COM – Antoine Griezmann sejak menjadi pemain Barcelona banyak yang menganggap bahwa permainannya menurun. Tetapi pindah dari Camp Nou musim panas ini tidak dipertimbangkan, pasalnya dia dikabarkan tengah berjuang untuk menemukan kembali permainan terbaiknya.

Dilansir dari Marca, Senin (6/4/2020), baik Griezmann maupun klub yang ditukangi oleh Quique Setien tidak mempertimbangkan transfer. Bahkan, tidak ada rencana menggunakan Griezmann sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran untuk pemain seperti Neymar atau Lautaro Martinez.

Setelah Barcelona membayar mahar yang besar, yaitu 120 juta euro untuknya sembilan bulan lalu dan setelah ia menandatangani kontrak hingga 2024, masa depan jangka menengah Griezmann tetap di Barcelona.

Sulit untuk merencanakan musim 2020/2021 karena situasi Corona (Covid-19), tetapi satu kepastian bahwa Griezmann ada dalam rencana Barcelona. Meskipun klub dapat menandatangani dan bahkan menjual di area penyerang, Griezmann tidak akan melewati pintu masuk atau keluar Camp Nou.

Para petinggi Barcelona masih percaya dengan kemampuan yang dimiliki pemain memenangkan Piala Dunia bersama Timnas Prancis. Bagi petinggi klub, musim ini merupakan tahun adaptasi, sehingga Griezmann harus terbiasa bermain lebih lebar.

Dengan 14 gol dari 37 pertandingan, tentu bukan musim yang buruk bagi Griezmann. Dan dia akan memiliki setidaknya satu tahun di Barcelona, ​​karena tidak ada yang mempertimbangkan kepergiannya.

Baca Juga:  Bayern Munich Catat Rekor Baru di Bundesliga
Advertisement

Popular