Connect with us

Lifestyle

Chacha Sherly Dikenang oleh Penggemar Luar Negeri

Published

on

Chacha Sherly (Foto: Intagram)

SERIKATNEWS.COM – Chacha Sherly mendapat sorotan dari media luar negeri. Sebab, banyak kenagan-kenangan di waktu masih tampil berkomedi. Hal itu yang tidak bisa dilupakan oleh segenap para penggemar Chacha Sherly.

Sebelumnya, akibat kecelakaan Chacha Sherly meninggalkan kita semua. Kabar itu rupanya disorot media asing. Akan tetapi, Indonesia masih belum ada bentuk apa-apa atas meninggalnya eks Trio Macan itu.

Hal itu diketahui dari unggahan rekan mendiang Chacha Sherly, Dara Rafika. Terlihat ia membagikan foto berupa berita dari media Hong Kong soal meninggalnya eks personel Trio Macan tersebut. Dari situlah Chacha Sherly di kenang di Luar Negeri.

Dara Rafika pun terharu. Ia berterima kasih kepada penggemar Chacha Sherly yang berada di Hong Kong. “Hongkong pun ikut berduka. Terima kasih buat saudara2 di Hongkong. Kami sayang kalian semua @chacha.sherly @lyia_tm,” tulis Dara.

Dara Rafika mengetahui hal itu usai dikirimkan warganet. Katanya, Chacha Sherly masuk di koran Hong Kong. “Hari ini berita duka dari salah satu ex @triomacanofficial yaitu almarhum @chacha.sherly dimuat dikoran hongkong,” kata @ikasetyo_hk.

Lia juga turut mengunggah soal media asing menyoroti kematian Chacha Sherly. Ia terharu Chacha diapresiasi di Hong Kong. “Hongkong pun ikut berduka. Terima kasih atas ucapan belasungkawanya & apresiasi nya utk kami,” ujar Lia.

Postingan Dara Rafika dan Lia ramai disukai warganet. Ada satu netter yang menyebut bukan cuma di Hong Kong media yang mengabarkan meninggalnya Chacha Sherly. “Di taiwan juga masuk berita tv,” komen akun @raraamelia862018.

Di situ, Dara Rafika terkejut sekali. Ia tak menyangka mendiang Chacha Sherly begitu dikenal di negara lain. Padahal di negara sendiri tidak dikagumi, sungguh luar biasa. “Oya ?” balas Dara.

Baca Juga:  Tempat Asik Liburan Lebaran di Lombok Utara

Netizen lain mendoakan untuk mendiang Chacha Sherly. Mereka sangat kehilangan sosok biduan yang belakangan tampil lucu di beberapa acara komedi. “Kangen kocak nyh ka chacha,” tutur @mputt807.

“Ya itulah kelihatan banget amal sholeh seseorang dikala telah meninggal dunia … ( orang baik husnul khotimah akan selalu dikenang oleh sesama dengan kesudahan yang baik ) … aamiinn,” sahut @gajah_permai.

Seperti diketahui, Chacha Sherly menjadi salah satu korban dalam kecelakaan beruntun di Tol Semarang-Solo KM 428 pada 4 Januari 2021. Sehari setelahnya, ia dinyatakan meninggal dunia.

Advertisement
Advertisement

Terkini

Olahraga1 jam ago

Link Live Streaming Manchester United Vs Liverpool

SERIKATNEWS.COM – Pertandingan antara Manchester United dan Liverpool tersaji pada putaran keempat Piala FA 2020-2021. Pertandingan ini dilangsungkan di Old...

News6 jam ago

PLN Beri Layanan Gratis Penyambungan Listrik untuk Korban Gempa di Sulbar

SERIKATNEWS.COM – PT PLN (Persero) memberikan layanan penyambungan listrik gratis bagi korban gempa yang bangunannya rusak di Sulawesi Barat (Sulbar)....

News7 jam ago

Wisatawan Pantai Jayanti Cianjur Terseret Ombak

SERIKATNEWS.COM – Seorang wisatawan terseret ombak di Pantai Jayanti Kecamatan Cidaun Cianjur, Jawa Barat, Minggu (24/1/2021). Diduga, korban bermain terlalu...

Lifestyle1 hari ago

Susu Cair Bisa Suburkan Tanaman Hias

SERIKATNEWS.COM – Susu cair bisa dijadikan sebagai pupuk penyubur tanaman hias. Kandungan kalsium dan vitamin B dalam susu cair mampu...

News1 hari ago

Pasien Covid-19 di Kulon Progo Kembali Melambung

SERIKATNEWS.COM – Sebanyak 44 pasien baru terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Hal tersebut disampaikan oleh...

Potret1 hari ago

John Paul DeJoria, Seorang Tunawisma yang Jadi Miliarder Berharta Rp37 Triliun

SERIKATNEWS.COM – John Paul DeJoria adalah seorang pebisnis yang sukses menjadi miliarder di Amerika Serikat (AS). DeJoria adalah co-founder perusahaan...

News1 hari ago

Kawasan Wisata di Bintan Mendapat Apresiasi dari Sandiaga Uno

SERIKATNEWS.COM – Penerapan protokol kesehatan di Bintan mendapat apresiasi dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. “Saya mengapresiasi sejak...

Populer

%d blogger menyukai ini: