Connect with us

Olahraga

Link Live Streaming Bournemouth vs Tottenham

Published

on

© Evening Standard

SERIKATNEWS.COM – Tottenham Hotspur akan melawan Bournemouth di Stadion Vitality, pada Jumat (10/7/2020) pukul 00.00 WIB. Jika melihat performa kedua tim, tim yang ditukangi Jose Mourinho lebih diunggulkan dalam laga ini.

Apalagi, Spurs tercatat menang lima kali dari enam pertandingan terakhir saat melawan Bournemouth. Dari enam pertandingan itu, The Cherries sekali mencuri kemenangan di Stadion Vitality, yakni pada musim 2018/2019. Harry Kane dan kawan-kawan tampak superior dalam enam pertandingan terkini dengan agregat skor 17-4.

Finalis Liga Champions musim lalu tersebut akan berupaya sekuat tenaga demi meraih poin penuh di Vitality. Spurs berpeluang menyalip rival abadinya, Arsenal apabila berhasil mengemas poin penuh. Hasil imbang saat melawan Leicester membuat The Gunners hanya meraih 50 poin pada akhir pekan 34, yaitu terpaut dua angka dari Spurs.

Son Heung-Min dan kawan-kawannya pun berkesempatan naik ke peringkat ketujuh klasemen Liga Inggris jika keluar sebagai penenang dalam laga ini. Tambahan tiga poin akan membuat Spurs mengoleksi 51 poin, dan menggusur Sheffield United yang meraih jumlah poin 51 tetapi kalah selisih gol.

Di lain sisi, Bournemouth berada dalam momentum yang tidak cukup baik jelang menjamu Tottenham. Tercatat, anak asuh Eddie Howe selalu kalah dalam lima laga terakhirnya di Premier League. Hasil ini membuatnya semakin terbenam di zona degradasi, yaitu menghuni peringkat 19 dengan raihan 27 poin.

Jika Anda ingin menyaksikan pertandingan antara Bournemouth vs Tottenham ini, Anda bisa mengaksesnya melalui link live streaming berikut ini:

Link 1

Link 2

Link 3

Catatan: Jika link tidak bisa diakses, pakailah VPN, dijamin lancar!

Advertisement

Popular