Connect with us

Olahraga

Live Streaming Barcelona Vs Bayern Munchen

Published

on

Ilustrasi Barcelona vs Bayern Munchen (Foto: barcelona.com)

SERIKATNEWS.COM – Barcelona dan Bayern Munchen akan bertanding di laga pembuka Grup E Liga Champions 2021/2022. Laga ini berlangsung di Camp Nou, Rabu 15 September 2021 mulai pukul 02.00 WIB.

Pada pertemuan terakhir di perempat final Liga Champions 2020, Munchen membantai Barcelona 8-2. Pada laga itu, Barcelona masih dibela sang superstar Lionel Messi.

Namun musim panas, Messi meninggalkan Barcelona. Pemain berkebangsaan Argentina itu bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Namun demikian, kapten Barcelona Sergio Busquets menegaskan timnya masih bisa bersaing di Liga Champions.

“Dia (Leo Messi) meninggalkan kami dalam keadaan shock (ketika dia pergi) karena arti Leo bagi Barcelona dan bagi saya,” ungkap Sergio Busquets, seperti dilansir Marca.

“Kami sudah melakukannya dan kami harus terbiasa bermain tanpa Leo dan semua yang diperlukan,” sambung gelandang senior Barcelona ini.

Barca memang tampak mulai bisa menghilangkan ketergantungan terhadap Lionel Messi. Hal itu dapat dilihat dari 3 laga terakhir. Pasukan Ronald Koeman masih cukup tangguh dengan rekor tak terkalahkan. Yaitu, 2 kemenangan dan 1 hasil imbang.

Selain itu, Blaugrana juga tergolong produktif dengan susunan lini depan terbaru tanpa Messi. Striker baru Memphis Depay mampu mengoleksi total 2 gol dan 1 assist. Martin Braithwaite juga membukukan 2 gol.

Meski begitu, Barcelona tetap saja harus ekstra mewaspadai Bayern Munchen. Apalagi mengingat Blaugrana pernah dibantai Die Bayern dengan skor telak 2-8. Pertemuan itu terjadi pada 15 Agustus 2020 pada babak perempat final Liga Champions yang digelar di Camp Nou.

Jika melihat 5 pertemuan terakhir kontra Bayern, Barca tercatat telah menelan 4 kekalahan. Blaugrana hanya mampu mengemas 1 kemenangan.

Sementara itu, Bayern Munchen di bawah asuhan Julian Nagelsmann tidak mengubah perspektif mereka terhadap Barcelona sebagai tim besar, meskipun kini tidak ada Messi. Meski tanpa Messi, kata pelatih muda berusia 34 tersebut, Barcelona tetap punya kualitas di atas rata-rata.

Baca Juga:  26 Pemain Timnas U-23 Indonesia Fokus Sambut SEA Games 2019

“Saya tidak ‘tidak percaya mereka jauh lebih lemah. Hari-hari ke depan akan menunjukkan bahwa mereka lebih baik,” ujar Nagelsmann, seperti dikutip dari laman resmi klub.

Untuk menyaksikan pertandingan Barcelona vs Bayern Munchen, Anda bisa mengaksesnya melalui link live streaming berikut:

Link 1

Link 2

Link 3

Catatan: Jika link tidak bisa diakses, pakailah VPN, dijamin lancar!

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Terkini

News22 menit ago

Kemenperin Terima 150 Unit Konsentrator Oksigen dari Asosiasi Gula

SERIKATNEWS.COM – Kementerian Perindustrian bersama pelaku dan asosiasi industri bertekad untuk terus melakukan upaya percepatan pencegahan dan pengendalian Covid-19 di...

News39 menit ago

EFT Gelar Lomba Menulis Artikel, Hadiah Utama Rp7.500.000

SERIKATNEWS.COM – Selama ini pembangunan ekonomi dinilai hanya mengejar pertumbuhan dan sering kali merugian lingkungan. Karena itu, diperlukan inovasi kebijakan...

News9 jam ago

Yuk Merapat, PLN Cari Mitra Usaha untuk Bangun Lebih dari 100 SPKLU

SERIKATNEWS.COM – PT PLN (Persero) membuka peluang kerja sama bagi para pelaku usaha untuk ikut membangun 101 stasiun pengisian kendaraan...

News9 jam ago

Sediakan Listrik untuk Kapal Sandar, PLN Dukung Pengembangan Pelabuhan Ramah Lingkungan

SERIKATNEWS.COM – PT PLN (Persero) terus berinovasi dan menghadirkan layanan kelistrikan di sektor kelautan dan perikanan. Terbaru, Unit Pelaksana Pelayanan...

News10 jam ago

Generator Milik Kantor Pemkab Sampang Hangus Terbakar

SERIKATNEWS.COM – Lingkungan Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang Madura Jawa Timur dikagetkan dengan adanya asap hitam yang mengepul ke udara....

Warkopi Heboh, Ini Penjelasan Indro Yang Mangejutkan.! Warkopi Heboh, Ini Penjelasan Indro Yang Mangejutkan.!
Lifestyle12 jam ago

Warkopi Heboh, Ini Penjelasan Indro Yang Mangejutkan.!

SERIKATNEWS.COM – JAKARTA- Media sosial belum lama ini di gemparkan  dengan sosok remaja yang mempunyai fisik mirip dengan grup lawak...

News15 jam ago

Muncul Klaster Pendidikan, Zen ADV: Jangan Hentikan PTM, Kasihan Pendidikan Anak-anak

SERIKATNEWS.COM – Munculnya klaster pendidikan di beberapa daerah di Jateng setelah berlangsung pembelajaran tatap muka (PTM) beberapa minggu ini, hendaknya...

Populer

%d blogger menyukai ini: