Connect with us

Olahraga

Melihat Dapur Siaran Liga Inggris di TVRI

Published

on

Foto: The Reds Join Show

SERIKATNEWS.COM – Pada hari minggu kemarin tim channel Youtube The Reds Join Show yang digawangi oleh 2 aktivis Jojo Raharjo dan Ignatius Indro mendapat kehormatan untuk dapat masuk dan juga mengadakan acara Nonton Bareng Liga Inggris yang dikenal dengan North West Derby, Big Match antara seteru abadi Liverpool melawan Manchester United langsung di tempat lembaga penyiaran nasional TVRI.

Foto: The Reds Join Show

Hal ini tak lepas dari peran Apni Jaya Putra (Direktur Program dan Berita) TVRI yang membuat hal ini terjadi dan membuat pengalaman yang sangat berharga sehingga mengetahui bagaimana proses siaran Liga inggris yang dilakukan oleh stasiun TV milik pemerintah tersebut. Bahkan TVRI juga diberi kesempatan untuk berbicang dengan presenter yang memang sudah lama berkecimpung di dunia olah raga Tio Nugroho yang menjadi host dalam program tersebut.

Di tengah kekisruhan yang terjadi antara direksi dan dewan pengawas TVRI kami melihat sendiri bagaimana program itu dijalankan secara profesional dan menggunakan alat-alat yang canggih sehingga penikmat Liga Inggris pun bias menyaksikan siaran dengan nyaman karena kualitas yang baik yang ditampilkan di layar televisi. Kami juga melihat Studio pun terlihat cukup mewah dan luas terlebih kami bisa menyaksikan jalannya pertandingan melalui layar lebar yang berada di lobby kantor.

Puluhan supporter Liverpool yang datang merasa puas dengan pelayanan yang ramah dari pihak TVRI sebagai tuan rumah yang juga memberikan hidangan tradisional yang nikmat. Apalagi tim kesayangan mereka bisa mengalahkan Manchester United dengan skor 2-0 melalui goal Virgil Van Dijk menit 14 dan Mohamed Salah menit 93. Mereka pecah dengan uforia kemenangan tersebut, sehingga heningnya malam tertutup dengan chant-chant yang bergema di kawasan jalan Gerbang Pemuda tersebut.

Baca Juga:  26 Pemain Timnas U-23 Indonesia Fokus Sambut SEA Games 2019

Terima kasih dan You’ll Never Walk Alone TVRI!!!!

Advertisement

Popular