Connect with us

News

Pemuda Pancasila Jaktim Salurkan Sembako Gratis untuk Ojol dan Angkutan Umum

Published

on

Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Jakarta Timur, Noman Silitonga, didampingi pengurus membagika. bantuan berupa beras, mie instan, minyak goreng dan tepung terigu kepada pengemudi ojek online dan angkutan umum (Serikatnews)

SERIKATNEWS – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Jakarta Timur mendistribusikan bantuan bahan kebutuhan pokok kepada masyarakat di sejumlah titik lokasi yang tersebar di Jakarta Timur, pada Sabtu (4/3/2020).

Ketua MPC PP Jakarta Timur, Noman Silitonga menjelaskan, bantuan berupa beras, mie instan, minyak goreng dan tepung terigu  kali ini dikhususkan kepada lapisan masyarakat yang paling rentan mengalami kesulitan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari akibat pandemi Covid-19.

“Pengemudi ojek online dan angkutan umum saat ini menjadi yang paling rentan bahkan untuk memenuhi kebutuhan dasar saja tidak cukup. Untuk itu, Pemuda Pancasila Jakarta Timur bergotong royong untuk membantu kesulitan warga,” ujarnya.

Didampingi sejumlah pengurus Pemuda Pancasila Jakarta Timur, Noman Silitonga sejak sore bergerak dari Sekretariat MPC menuju Terminal Kampung Rambutan hingga ke sejumlah titik di sepanjang ruas jalan Jakarta Timur.

Sejumlah driver ojek online, pengemudi angkutan umum, dan warga masyarakat tampak sangat antusias menerima bantuan tersebut.

“Sore ini kami membagikan 200 paket sembako. Aksi ini akan kami lanjutkan lagi besok (Minggu, red) dengan membagikan paket makanan,” tegasnya.

Sebelumnya, MPC Pemuda Pancasila Jakarta Timur telah membagikan toren (tangki) air dan penyemprotan disinfektan di lingkungan warga yang tersebar di 5 kecamatan dari 10 kecamatan di Jakarta Timur. Noman menjelaskan, program ini akan terus berlanjut hingga seluruh kecamatan mendapatkan bantuan terutama untuk kebutuhan pokok dan kesehatan.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Tetap Bangun Papua, Seberat Apapun Tantangannya
Advertisement

Popular