Connect with us

News

PLN Hadirkan Promo Listrik “Super Dahsyat”, Begini Cara Dapatkan

Published

on

Gunakan aplikasi PLN Mobile untuk dapatkan promo listrik "Super Dahsyat" yang berlaku hingga 31 Oktober 2021. (Foto: PLN/Serikat News)

SERIKATNEWS.COM – Program Diskon Tambah Daya Super Dahsyat PLN pada 1 Oktober 2021 terbukti sangat diminati oleh pelanggan. Promo yang dihadirkan dalam rangka menyambut Hari Listrik Nasional telah diminati oleh lebih dari 40 ribu pelanggan.

Besarnya antusiasme pelanggan, mengingat promo tambah daya listrik ini hanya sebesar Rp202.100 dan berlaku hanya sampai dengan 31 Oktober 2021.

Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN, Agung Murdifi mengaku gembira dengan antusiasme pelanggan terhadap program promo ini.

“Kami melihat antusiasme pelanggan sangat besar. Catatan kami di berbagai daerah program ini disambut hangat. Berdasarkan pemetaan, antusias pelanggan untuk mengikuti promo listrik “Super Dahsyat” terekam di 10 wilayah dari total 22 wilayah yang dipetakan PLN,” katanya di Jakarta, Selasa 12 Oktober 2021.

Untuk mengikuti Promo Listik “Super Dahsyat”, pelanggan bisa mengakses aplikasi PLN Mobile dengan melakukan _redeem_ kode promo HLN76. Agung menyebut promo listrik “Super Dahsyat” lebih mudah diakses berkat kehadiran PLN Mobile yang memberikan solusi pelayanan.

Menurutnya, program tambah daya ini penting dalam mendorong pemulihan ekonomi melalui penggunaan listrik secara produktif pasca-pandemi Covid-19.

Harga spesial promo listrik ini, berlaku untuk biaya penyambungan layanan tambah daya bagi konsumen tegangan rendah 1 phasa 450 VA sampai dengan 4.400 VA untuk semua golongan tarif yang mengajukan permohonan penambahan daya akhir sampai dengan daya 5.500 VA.

Dalam mendukung pemulihan ekonomi ini, Agung menyadari esensi energi listrik yang menjadi kebutuhan utama pelanggan. Oleh karena itu, PLN memberikan kemudahan dalam bentuk kecepatan dan harga yang terjangkau. Misalnya, untuk penambahan daya dari 1.300 VA menjadi 5.500 VA sebelumnya dikenakan biaya 4.069.800, kini hanya Rp202.100.

Baca Juga:  Jemput WNI di Wuhan, Batik Air Bawa Misi Kemanusiaan

“PLN masih membuka kesempatan untuk pelanggan mengikuti dan manfaatkan promo listrik Super Dahsyat. Semoga promo tambah daya ini mendukung menggeliatnya ekonomi kerakyatan di Indonesia,” jelasnya.

Bagi yang belum memiliki PLN Mobile, Agung mengajak untuk mengunduh aplikasi ini di PlayStore atau AppStore di ponsel pelanggan. (*)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Terkini

Lifestyle2 jam ago

Tips Program Hamil Berkualitas

SERIKATNEWS.COM – Setiap pasangan suami-istri menginginkan untuk memiliki keturunan. Namun, sebagian yang baru menikah ada yang menunda. Ada pula yang...

Sosial-Budaya2 jam ago

Said Abdullah Resmikan Masjid Abdullah Syechan Baghraf Legung Timur

SERIKATNEWS.COM – Warga Desa Legung Timur, Batang-Batang, Sumenep tampak antusias dan bahagia menghadiri peresmian Masjid Abdullah Syechan Baghraf. Acara sakral...

Ekonomi8 jam ago

Gus Halim: Santri Berperan Gerakkan Ekonomi Desa

SERIKATNEWS.COM – Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar menyatakan, santri berperan besar dalam menggerakkan ekonomi desa....

Sosial-Budaya10 jam ago

Ketum PBNU Ajak Para Santri Refleksikan Kembali Sejarah Masuknya Islam di Indonesia

SERIKATNEWS.COM – Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), KH Said Aqil Siradj mengingatkan bahwa Islam di Indonesia pada dasarnya...

News10 jam ago

Kejutan Hari Santri, Kemnaker Luncurkan Seribu Beasiswa Talenta Santri

SERIKATNEWS.COM – Pada gelaran Malam Puncak Amanat Hari Santri 2021, Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah memberikan kejutan kepada para santri...

Sosial-Budaya10 jam ago

Peringatan HSN 2021 Banyak Diwarnai Kegiatan Akademik

SERIKATNEWS.COM – Sejak adanya keputusan Presiden nomor 22 Tahun 2015, Rabithah Ma’ahid Islamiyah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (RMI PBNU) selalu...

Sosial-Budaya10 jam ago

RMI PBNU Targetkan Pemetaan SDM NU yang Lebih Konkret

SERIKATNEWS.COM – Rabithah Ma’ahid Islamiyah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (RMI PBNU) menargetkan adanya pemetaan Sumber Daya Manusia (SDM) NU yang...

Populer

%d blogger menyukai ini: