Connect with us

News

PMII Jakarta Gelar Diskusi Nasional Tentang Pemilu 2019

Published

on

SERIKATNEWS.COM- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) DKI Jakarta, menggelar dialog nasional “Peran Pemuda & Mahasiswa Dalam Mengawal Pesta Demokrasi Pemilu 2019”. Di Gedung Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU). Jl. Keramat 156 Jakarta Pusat.

Acara dialog nasional, berlangsung pada selasa (18/9), dengan pembicara, Nurdin Muhammad Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta, Muhammad Jufri Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Jakarta, Titik Anggerani SH.,MH Perludem dan Aliza Gunando Staf Ahli Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) serta turut hadir memenuhi lantai 8 Gedung PBNU, Organisasi Kepemudaan Jakarta dan PMII Kota Bumi Lampung.

Majelis Pembina Cabang (Mabincab) PMII DKI Jakarta H. Sudarto, S.Pd.I.,M.M. berterima kasih kepada para pembicara yang turut hadir, dan ketua pelaksana acara sahabat Samin Sadega.

Mabincab PMII Jakarta mengungkapkan, kebangganya kepada ketua umum PKC PMII DKI Jakarta, sahabat Daud Azhari. SH. yang sedang ramai jadi perbincangan di media sosial, karena stetmenya sangat realitis dengan kondisi saat ini.

Menurut H. Sudarto, S.Pd.I.,M.M. dialog nasional ini adalah ide, gagasan yang cerdas dari PMII DKI Jakarta, dalam menghadapi pesta demokrasi ini, dimana peran mahasiswa sangat penting di dalam menghadapi pemilu 2019.

Ia mengingatkan mahasiswa masih dianggap sebagai ‘Penyambung Lidah Rakyat’, karena pemuda masih punya Idealisme dan kejujuran, serta masih jauh dari dunia politik praktis.

“Hadir saya berpesan agar Dialog Nasional, dijadikan ajang bertukar fikiran mencari solusi untuk pemilu. Agar PMII Jakarta berkontribusi dalam pemilu yang jujur, adil, berkualitas, Serta selamat berdialog nasional”. Tutupnya.

Baca Juga:  Baznas Raih Penghargaan Anugerah Syariah Republika Award 2018
Advertisement

Popular