Connect with us

Olahraga

Sumpah Setia Bale pada Real Madrid

Published

on

Bale
Ilustrasi: Twitter/Berita Harian

SERIKATNEWS.COM – Kesetiaan Gareth Bale pada Real Madrid tak perlu diragukan lagi. Meskipun sering dikaitkan dengan sejumlah klub, karena akhir-akhir ini sering menepi di bangku cadangan, namun dia tetap memilih setia pada Los Blancos.

Kontrak pemain berkebangsaan Wales itu masih tersisa dua tahun lagi. Akan tetapi, agen sang pemain yakni Jonathan Barnett mengaku bahwa Bale tetap menghormati durasi kontraknya ketimbang menerima pinangan klub-klub lain.

“Gareth mencintai Real Madrid, apa pun yang dikatakan orang. Ada begitu banyak sumpah yang ditulis dia dalam hidupnya,” kata Jonathan Barnett, dikutip dari Football Espana.

Menurutnya, klaim yang menyebut bahwa Gareth tak bisa bahasa Spanyol bukan sesuatu yang benar. Hal itu merupakan anggapan yang dibuat-buat oleh orang yang tidak mengetahui kondisi yang sesungguhnya.

“Orang-orang membuat komentar atas sesuatu yang tidak mereka ketahui. Kami tidak peduli dengan itu,” ujarnya.

Bahkan agen Bale ini menegaskan bahwa hubungan Eks pemain Tottenham Hotspur itu dengan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane juga baik-baik saja. Bale dipastikan tetap bahagia melanjutkan berkariernya di Real Madrid.

“Gareth mencintai Madrid. Keluarganya memiliki kehidupan yang hebat di sini. Mereka bahagia. Dia tidak punya masalah dengan Zidane. Klub ingin mempertahankan Gareth,” imbuhnya.

Baca Juga:  Madura United Gilas Barito Putra 4-0
Advertisement

Popular