Connect with us

Sosok

2 Aktivis Luncurkan Channel YouTube Untuk Fans Liverpool di Indonesia

Published

on

Foto: Thereds Joinshow (Dok, SerikatNews)

SERIKATNEWS.COM- 2 orang aktivis yang selama ini aktif berkecimpung di ranah social, kali ini mereka ingin menunjukan kecintaan mereka terhadap klub sepak bola asal Inggris Liverpool, dengan membuat channel YouTube The Reds Join Show. Kata JOIN sendiri adalah singkatan dari nama mereka Jojo dan Indro.

Jojo Raharjo sebelumnya dikenal sebagai aktivis dan jurnalis beberapa media besar seperti Kompas TV, CNN Indonesia dan juga pernah menjadi staff media di Kantor Staf Presiden. Sementara Ignatius Indro selain dikenal sebagai aktivis 98 yang tergabung dalam Rumah Gerakan 98, dia juga menjabat sebagai Ketua Umum Paguyuban Suporter Timnas Indonesia (PSTI) dan sekarang bekerja sebagai Kepala Humas Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta.

Kedua orang tersebut memang dikenal sebagai penggemar berat Liverpool bahkan Jojo juga berhasil mengumpulkan politisi, penggiat anti korupsi, penggiat HAM, tokoh-tokoh masyarakat lain yang memang menggemari Liverpool dalam satu WA grup yang selalu aktif 24 jam mengomentari tim kesayangan mereka itu.

Foto: Thereds Joinshow

Untuk mengaktualisasi kecintaan mereka itu dibuatlah channel Youtube tersebut, disini selain topik-topik tentang Liverpool dan juga tidak lupa tentang Timnas Indonesia. Saat ini sudah ada 2 episode yang dibuat, dan rencana akan dibuat minimal 1 minggu sekali. Dibantu juga oleh kameramen dan video editor, Rochim yang berpengalaman diberbagai televisi swasta.

Episode pertama Dipandu oleh JOIN Jojo dan Indro Episode Satu: Tayang 1 Januari 2020 Topik Liverpool dan ejekan LiVARpool serta pelatih baru Timnas Indonesia!

sementara episode kedua Jelang ‘England Derby’ alias ‘North West Derby’ berapa kira-kira prediksi skor saat Liverpool menjamu Manchester United Minggu malam nanti?

Zoya Amirin, psikolog sekaligus seksolog ternyata penggemar berat Liverpool. Sudah follow IG nya kan? Kenapa ya Mbak Zoya ini memilih Liverpool sebagai klub idolanya meski dulu suka diledek sebagai ‘looserpool’?
Tiga dekade Liverpool belum pernah juara Liga Inggris lagi. Jadi benarkah para pencinta Liverpool identik dengan cewek dan cowok yang setia pada pasangannya?

Foto: Thereds Joinshow

Bagaimana pengaruh seks pada sepakbola? Mengapa pada beberapa event seperti Piala Dunia atau Piala Eropa, ada pelatih yang melarang skuadnya berhubungan intim dengan pasangan selama turnamen berlangsung? Tapi mengapa pula justru ada yang menyarankan dan malah sukses? Pemain berposisi apa yang sebaiknya malah disarankan rajin berhubungan seks di masa-masa penuh ketegangan dan tekanan tinggi seperti itu?

Baca Juga:  Franz Magnis: Indonesia Beruntung Karena Memiliki Sosok Habibie

Cewek ibarat ‘diesel’, laki-laki laksana ‘bensin’. Perempuan telat panas, sementara laki-laki maunya cepetan aja. Bagaimana menyinkronkan dua makhluk ini di atas ranjang?

Apa tips Zoya Amirin untuk menjaga keharmonisan pasangan di tahun baru 2020? Ritual romantis seperti apa yang harus diberikan untuk saling ‘memanaskan’ hubungan itu?

Advertisement

Popular