Connect with us

Olahraga

Arrigo Sacchi Nilai Inter Masih Punya Peluang Sabet Scudetto

Published

on

© Net

SERIKATNEWS.COM – Kompetisi Liga Italia 2019-2020 akan kembali bergulir mulai tanggal 20 Juni 2020. Persaingan untuk memperebutkan gelar juara pun akan kembali berlanjut.

Juventus dan Lazio merupakan dua tim terdepan yang tengah bersaing dalam perburuan Scudetto. Saat ini, Juve memuncaki klasemen sementara Liga Italia 2019-2020 dengan Raihan 63 poin.

Sementara itu, Lazio berada di bawah Juve dengan selisih satu poin. Adapun posisi ketiga ditempati oleh Inter Milan yang mengemas 54 poin.

Banyak pihak menilai bahwa Inter sudah keluar dari perebutan Scudetto. Akan tetapi, pelatih legendaris AC Milan, Arrigo Sacchi, justru memiliki penilaian yang berbeda bahwa Inter masih punya kesempatan yang cukup besar.

Pernyataan Sacchi didasarkan pada lawan-lawan yang akan dihadapi Inter dalam laga-laga berikutnya. Menurutnya, lawan Inter relatif lebih mudah ketimbang jadwal milik Juve dan Lazio.

Selain itu, Inter juga menyisakan satu pertandingan yang belum dimainkan. Secara keseluruhan, Inter masih akan memainkan sebanyak 13 pertandingan lagi. Tujuh di antaranya akan digelar di Giuseppe Meazza.

“Saya melihat daftar jadwal pertandingan dan bagi saya tampaknya jalan Inter cukup mudah. Saya pikir (Antonio) Conte dapat membawa mereka kembali untuk bertarung di puncak, bahkan jika Juve, untuk skuad yang tersedia, dan Lazio, untuk motivasi yang hebat, akan memulai dengan keunggulan,” kata Sacchi seperti dilansir dari Sempre Inter, Kamis (4/6/2020).

“Faktor-faktor yang akan memengaruhi pertarungan ini adalah persiapan dan ketakutan. Sebagai contoh konkret, saya menduga Sensi dari Inter lebih cepat bugar daripada Lukaku, yang memiliki otot raksasa,” katanya.

Advertisement

Popular