Budi Arie Setiadi: Kami Akan Duduki KPU Bila Keputusan Rakyat Di Selewengkan

2813

SERIKATNEWS.COM- Hasil keputusan resmi dari KPU mengenai hasil Pilpres 2019 masih menunggu hingga 22 Mei 2019. Tapi masih bertebaran mengenai hasilnya harus segera di luruskan.

“Pasangan Jokowi- Amin dipastikan memperoleh mandat rakyat dengan perolehan 55, 4%. Hitungan real count internal kami seperti itu. Tapi kami menghormati keputusan dan ketetapan KPU hingga batas waktu di tetapkan, ” ujar Budi Arie Setiadi, Ketua Umum PROJO kepada SerikatNews (23/4).

“Demokrasi harus terus berlanjut. Jangan ada yg ngancam- ngancam pakai Poeple Power. Memang nya kita nggak bisa Poeple Power? Jangankan Poeple Power, revolusi pun kami siap untuk membela NKRI dan rakyat. Negara ini hasil produk Revolusi. Kemerdekaan kita adalah anak kandung Gerakan rakyat . Dan hampir seluruh aktivis yg dibelakang Pak Jokowi- Amin adalah anak kandung reformasi yang lahir dari pergolakan dan arus besar perubahan bangsa. Jangan main gertak dan nganca- nganca. Kami tidak akan gentar dan tak pernah takut dengan intimidasi dan teror,” ujar Budi.

“Kami siap mengepung dan menduduki KPU jika keputusan rakyat di selewengkan dan di rampok. KPU harus independen, transparan dan profesional. Mari kita kawal bersama, ” pungkas Budi.

Baca Juga:  PROJO Bershalawat Mendoakan Pilkada Damai di Jawa Tengah