Connect with us

Lifestyle

Deretan Tempat Ngopi Santai di Bumi Serpong Damai

Published

on

Suasana asyik Little M Coffee (Foto: IG/Littlemcoffee)

SERIKATNEWS.COM – Minum kopi sudah menjadi gaya hidup sebagian masyarakat Indonesia. Bahkan, sebagian orang tak bisa lepas dari kopi. Khususnya agar bisa fokus mengerjakan pekerjaannya setidaknya mereka harus menyeruput segelas kopi terlebih dahulu.

Jika merasa malas membuat kopi di rumah, salah satu pilihannya bisa coba kunjungi coffee shop. Namun, pastikan pilih tempat yang nyaman dan harganya terjangkau.

Salah satu daerah yang memiliki tempat minum kopi nyaman, bisa santai, dan berharga terjangkau adalah daerah Bumi Serpong Damai, Serpong. Setidaknya ada 5 rekomendasi tempat ngopi yang asyik di sana.

Kedanta Coffe & Kitchen

Kedanta Coffee Terletak di Serpong, Tangerang. Suasananya sangat nyaman.

Tempat ngopi yang satu ini penuh dengan tanaman hijau. Sementara di bagian dalam, desainnya didominasi dengan furnitur yang terbuat dari kayu.

Kalau ingin menghilangkan penat dengan menyeruput kopi, Kedanta Coffe & Kitchen adalah pilihan terbaik. Selain mendapat suasana berbeda, harganya pun sangat terjangkau. Yakni, mulai dari Rp18 ribu sampai Rp40 ribu.

Little M Coffee

Little M Coffee berada di daerah Serpong Utara. Tempat minum kopi yang satu ini sangat nyaman. Sangat cocok untuk bersantai bareng keluarga.

Little M Coffee menawarkan berbagai varian kopi. Tentunya juga tak perlu mengeluarkan banyak biaya. Seluruh kopi harganya tak lebih dari Rp50 ribu.

Kopi Kalyan

Kopi Kalyan yang terletak di Jl. BSD Raya Utama, tak hanya suasananya yang bikin nyaman. Di sana selalu akan berjumpa dengan promo-promo menarik.

Berbagai macam menu bisa disantap selagi bersantai. Harga jntuk minuman kopi, mulai dari Rp33 ribu sampai Rp46 ribu.

After Friday Coffee

After Friday Coffee yang terletak di kawasan Gading Serpong buka setiap hari pukul 07:00 pagi sampai 19:00 malam. Banyak jenis minuman yang bisa dinikmati, mulai dari kopi, jus, dan teh.

Baca Juga:  Trik Khusus Menpar untuk Gaet Wisatawan ke GWK

Untuk santai sambil nyeruput kopi, tak perlu menghabiskan isi kantong. Sebab, kopi yang mereka sajikan rata-rata memiliki harga di bawah Rp50 ribu.

Turning Point Coffee

Turning Point Coffee adalah tempat minum kopi yang Instagramable di BSD. Coffee shop satu ini terletak di kawasan Pakulonan Barat, Serpong.

Cukup mengeluarkan uang Rp33 ribu hingga Rp48 ribu sudah l menikmati kopi buatan Turning Point Coffee. Tak hanya itu, di tempat yang satu ini juga bisa pesan minuman non kopi, seperti jus dan teh.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Terkini

News2 menit ago

Dikukuhkan, PB PMII Tuntut PMII Probolinggo Miliki Multi Skill

PROBOLINGGO,- Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Probolinggo Raya dilantik, Jum’at (3/12/2021) siang. Prosesi pelantikan digelar di...

News5 menit ago

Kemendag Pastikan Pasokan Kedelai Cukup untuk Natal 2021 dan Tahun Baru 2022  

JAKARTA – Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Oke Nurwan memastikan ketersediaan kedelai untuk bahan baku tempe dan tahu dalam negeri...

Hari Disabilitas Internasional Hari Disabilitas Internasional
Sosial-Budaya3 jam ago

UIN SUKA Jogja Jadi Tuan Rumah Puncak Peringatan Hari Disabilitas Internasional

SERIKATNEWS.COM – Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga (UIN Suka) Yogyakarta jadi tuan rumah acara puncak peringatan Hari Disabilitas Internasional, dengan...

News4 jam ago

Sejumlah Wilayah di Jrengik Sampang Terendam Banjir

SERIKATNEWS.COM – Banjir menggenangi sejumlah wilayah di Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Jumat, 03 Desember 2021. Banjir terjadi...

Sosial-Budaya5 jam ago

Kemendikbudristek Komitmen Sukseskan Program Digitalisasi Pendidikan

SERIKATNEWS.COM – Kemendikbudristek menyampaikan komitmen untuk selalu menyukseskan program digitalisasi sekolah. Cakupannya tidak hanya memperluas akses terhadap teknologi, tetapi juga...

Ekonomi5 jam ago

Raup Untung dari Limbah Patin

SERIKATNEWS.COM – Industri pengolahan perikanan menyisakan limbah berupa tulang, kulit, sirip, kepala, sisik, jeroan, maupun cairan. Limbah tersebut diperkirakan memiliki...

Olahraga20 jam ago

Live Streaming MU Vs Arsenal

SERIKATNEWS.COM – Manchester United (MU) vs Arsenal tersaji dalam lanjutan Liga Inggris. Laga ini berlangsung di Old Trafford, Jumat (3/12/2021),...

Populer

%d blogger menyukai ini: