Connect with us

Olahraga

Link Live Streaming Juventus Vs AS Roma

Published

on

© Net

SERIKATNEWS.COM – Juventus akan menjamu AS Roma di pekan terakhir laga Serie A 2019-2020, Minggu (2/8/2020) pukul 01.45 WIB. Juve memainkan laga dengan kekalahan usai mengunci Scudetto. Si Nyonya Tua kalah atas tuan rumah Cagliari dengan dua gol tanpa balas.

Pelatih Juve, Maurizio Sarri, mengeluhkan padatnya jadwal yang dijalaninya. Sarri memberikan semacam isyarat bahwa pasukan Juventus membutuhkan istirahat. Melawan Roma, kemungkinan besar Sarri akan melakukan rotasi sejumlah pemainnya.

Tetapi, ada satu pemain yang akan tetap dipasang dari menit awal, mungkin itu adalah Cristiano Ronaldo. Bintang Portugal itu kini tertinggal dalam perburuan gelar Capocannoniere, terpaut empat gol di belakang Ciro Immobile dari Lazio.

Sementara itu, Roma baru saja meraih tiga kemenangan beruntun di Serie A. Giallorossi bahkan berturut-turut mengalahkan SPAL 6-1, Fiorentina 2-1, dan Torino 3-2. Terakhir, Roma menaklukkan Torino melalui gol-gol Edin Dzeko dan Chris Smalling, dan penalti Amadou Diawara.

Secara performa, Roma sedang percaya diri. Melawan Juve, meski hasil akhirnya nanti tak lagi menentukan posisi masing-masing tim di klasemen, Roma punya tekad mengincar hasil terbaik. Namun, Bianconeri pasti tak mau menuai malu di kandang sendiri, terutama di laga penutup musim ini.

Untuk menyaksikan laga antara Juventus vs AS Roma ini, Anda bisa mengaksesnya melalui link live streaming berikut ini:

Link 1

Link 2

Link 3

Catatan: Jika link tidak bisa diakses, pakailah VPN, dijamin lancar!

Baca Juga:  Link Live Streaming Man City vs Burnley, Kick Off 02.00 WIB
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular