Connect with us

Olahraga

Link Live Streaming Leicester City Vs Manchester United

Published

on

Link Live Streaming Leicester City Vs Manchester United
© The Independent

SERIKATNEWS.COM – Leicester City akan menghadapi Manchester United pada Minggu (26/7/20) pukul 22.00 WIB. Pertandingan ini merupakan laga terakhir atau pekan ke-38 Liga Inggris 2019/2020.

Dari sepuluh pertandingan yang akan digelar serentak pada Minggu (26/7/20) pukul 22.00 WIB, Leicester City vs Manchester United merupakan laga yang terbilang penting. Pasalannya, kedua tim tengah memperebutkan tiket ke kompetisi Liga Champions musim depan.

Saat ini, Manchester United, Leicester City, dan Chelsea sedang memperebutkan 2 tiket Liga Champions yang masih tersisa. Setan Merah menempati peringkat 3 dengan raihan 63 poin, begitu pun Chelsea yang ada di peringkat 4 mengemas 63 poin. Sementara itu, The Foxes berada di peringkat 5 dengan raihan 62 poin.

Dengan demikian, pertandingan MU vs Leicester ini dipastikan bakal berjalan sengit. Tim yang ditukangi oleh Ole hanya membutuhkan hasil seri untuk mengamankan tiket ke Liga Champions. Sedangkan Leicester untuk lolos ke kompetisi antar klub terbesar Eropa itu membutuhkan kemenangan.

United musim ini absen dari Liga Champions, sehingga pada musim depan tentu ingin kembali ke kompetisi tersebut. Sementara itu, Leicester tentu tidak ingin kehilangan kesempatan meraih tiket yang sudah ada di depan mata.

Yang menarik lagi, kedua tim ini sebenarnya bisa sama-sama lolos ke Liga Champions apabila Leicester mampu mengalahkan MU, sedangkan di laga lain, Chelsea kalah dari Wolverhampton Wanderers.

Jika hal itu yang terjadi, maka Leicester City akan finis di peringkat 3, Manchester United finis di peringkat 4, dan Chelsea peringkat 5 klasemen Liga Inggris. Meski ada potensi demikian, baik Leicester maupun MU tentunya tidak ingin menggantungkan nasib mereka pada pertandingan lain.

Untuk menyaksikan pertandingan antara Chelsea vs Wolves ini, Anda bisa mengaksesnya melalui link live streaming berikut ini:

Baca Juga:  Mourinho Berharap Martial Bertahan di MU

Link 1

Link 2

Link 3

Catatan: Jika link tidak bisa diakses, pakailah VPN, dijamin lancar!

Advertisement

Popular