Connect with us

Lifestyle

Nikita Mirzani Beberkan Alasan Menolak Pernyataan dr Tirta Soal Masker

Published

on

Nikita Mirzani salah satu artis yang menolak dr Tirta terkait artis yang harus pakai masker. Foto: JPNN. Com

SERIKATNEWS.COM – Nikita Mirzani juga ikut mengomentari pernyataan dr Tirta soal artis yang wajib pakai masker. Nikita Mirzani menolak atas anjuran dari dr Tirta lantaran imun seseorang itu beda-beda.

Memang selama pandemi Covid-19 ini para selebriti memakai cuma face shield saat syuting program televisi. Diketahui bahwa tak sedikit selebriti yang terkena Covid-19.

Namun, menurut Nikita Mirzani, anjuran dr Tirta kurang dapat diterima oleh dirinya. Bahkan Nikita Mirzani meminta Tirta harus terus-menerus memakai masker.

“Kalau dokter Tirta bilang gitu suruh saja dia yang pakai masker terus, maksudnya kita memberi tahu orang boleh, tapi alangkah baiknya kita tidak boleh memaksa,” ujar Nikita Mirzani usai Pagi-pagi Ambyar Trans TV di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/1/2021) kemaren.

Nikita Mirzani juga menyebut dari pengalamannya, semakin sehat atau baiknya imun seseorang bakal tahan dengan virus korona. Tak hanya Covid-19, namun virus lainnya.

“Karena setelah gue pelajari balik ke imun masing-masing sih, semakin lo sehat, lo akan susah terjangkit virus itu, bukan Covid-19 saja tapi semuanya,” sambungnya.

Meskipun demikian, Nikita Mirzani tak bermaksud menyepelekan virus korona yang makin menyebar ini. Namun bagi Nikita, setiap orang dapat terkena penyakit korona kapan saja.

“Kata gue mah virus bisa datang dari mana saja, bersentuhan saja kalau dalam keadaan nggak fit lo bisa kena tetep, jadi bukan gue menyepelekan,” kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani juga menyebut masker maupun face shield dipakai sangat baik, saat tengah hadir di dalam sebuah kerumunan. Memang Nikita Mirzani sendiri tak mengutip bahwa dirinya pernah terkena Covid-19, tetapi kontroversi pemakaian face shield dan masker terlalu berlebihan.

Baca Juga:  Gading Martin Lama Manjalani Hubungan Dengan Gisel, Hubungan Mereka Kandas 19 Detik

“Kalau soal face shield dan masker lagi terserah sih mungkin kalau kerumunan banget baru pake kali ya. Kayak gue kan waktu itu OTG gue sadar diri berarti gue nggak boleh deket ke siapa pun, pas tiga hari akhirnya negatif ya. Cuman buat gue yang terlalu gimana-gimana banget nggak usahlah,” lanjutnya lagi.

Nikita Mirzani sebelumnya sudah terkena Covid-19 dan tidak jadi persoalan. “Gue kena di awal santai sih, nggak langsung stres gimana-gimana, terus gue tes tiga hari kemudian negatif,” pungkasnya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Terkini

Olahraga1 jam ago

Link Live Streaming Manchester United Vs Liverpool

SERIKATNEWS.COM – Pertandingan antara Manchester United dan Liverpool tersaji pada putaran keempat Piala FA 2020-2021. Pertandingan ini dilangsungkan di Old...

News6 jam ago

PLN Beri Layanan Gratis Penyambungan Listrik untuk Korban Gempa di Sulbar

SERIKATNEWS.COM – PT PLN (Persero) memberikan layanan penyambungan listrik gratis bagi korban gempa yang bangunannya rusak di Sulawesi Barat (Sulbar)....

News7 jam ago

Wisatawan Pantai Jayanti Cianjur Terseret Ombak

SERIKATNEWS.COM – Seorang wisatawan terseret ombak di Pantai Jayanti Kecamatan Cidaun Cianjur, Jawa Barat, Minggu (24/1/2021). Diduga, korban bermain terlalu...

Lifestyle1 hari ago

Susu Cair Bisa Suburkan Tanaman Hias

SERIKATNEWS.COM – Susu cair bisa dijadikan sebagai pupuk penyubur tanaman hias. Kandungan kalsium dan vitamin B dalam susu cair mampu...

News1 hari ago

Pasien Covid-19 di Kulon Progo Kembali Melambung

SERIKATNEWS.COM – Sebanyak 44 pasien baru terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Hal tersebut disampaikan oleh...

Potret1 hari ago

John Paul DeJoria, Seorang Tunawisma yang Jadi Miliarder Berharta Rp37 Triliun

SERIKATNEWS.COM – John Paul DeJoria adalah seorang pebisnis yang sukses menjadi miliarder di Amerika Serikat (AS). DeJoria adalah co-founder perusahaan...

News1 hari ago

Kawasan Wisata di Bintan Mendapat Apresiasi dari Sandiaga Uno

SERIKATNEWS.COM – Penerapan protokol kesehatan di Bintan mendapat apresiasi dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. “Saya mengapresiasi sejak...

Populer

%d blogger menyukai ini: