Connect with us

Lifestyle

Nikita Mirzani Takut Divaksin, Benarkah Nikita Mirzani Positif Covid-19?

Published

on

Foto Nikita Mirzani. Tribunnews.com

SERIKATNEWS. COM – Artis kontroversial Nikita Mirzani ternyata takut dengan vaksin. Apakah Nikita Mirzani sudah positif Covid-19? Semuanya itu pasti ada sebab kenapa Nikita Mirzani takut divaksin.

Sebelumnya, Nikita Mirzani sudah sempat terpapar virus korona. Selama tiga hari Nikita Mirzani merasakan dampak virus tersebut. Namun, Nikita Mirzani mengaku tak merasakan gejala apa pun. Ia pun jadi orang tanpa gejala saat positif virus korona.

Kemudian Nikita Mirzani ditanya soal vaksin Covid-19 yang sudah ada di Indonesia. Ia rupanya belum berani divaksin karena beberapa hal.

“Lo dulu deh habis itu gue. Gue nggak berani ha ha ha… soalnya kan gue baca-baca nih vaksi itu kan datengnya dari China ya, kita nggak pernah tahu ingredients-nya apa, tapi kalo misalkan sudah ada yang divaksin awal-awalan,” ujar Nikita saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.

Dalam hal ini, Nikita Mirzani masih selalu memberikan alasan dengan bermacam pengetahuannya. “Tapi maksudnya gini loh, kalaupun baik-baik saja kan nggak mungkin sebulan, dua bulan, atau tiga bulan kan, pasti kan nanti dapatnya mungkin setahun, dua tahun, tiga tahun,” lanjutnya.

Nikita Mirzani lebih memilih mengonsumsi vitamin ketimbang vaksin virus korona. Ia bersyukur meski sempat terpapar Covid-19, tetapi tak ada masalah apa pun dalam tubuhnya.

“Jadi ya gue mah minum vitamin saja dah. Alhamdulillah gue nggak pernah sakit, demam, apalagi yang penciuman gue hilang atau gue nggak bisa ngerasain makanan,” tutur Nikita.

Sempat terpapar virus korona dan banyak masalah, Nikita Mirzani menyebut tahun 2020 begitu suram. Beberapa kontrak kerja pun terpaksa putus imbas pandemi.

“2020 tahun tersuram ha ha ha. Ya iyalah pandeminya di bulan pas setelah gue ulang tahun di tanggal 22 kan, diperpanjang 6 bulan, diperpanjang lagi 7 bulan, diperpanjang lagi sampai 8 bulan. Otomatis kan gue syuting waktu itu cuma 4 bulan beberapa program yang syuting di outdoor berhenti 4-5 bulan bahkan ada yang nggak syuting lagi akhirnya putus,” kata Nikita.

Baca Juga:  Hubungan Daus Mini Dan Mantan Istrinya Hacur Lebur, Ini Persoalanya

Selain itu, Nikita Mirzani pusing karena penghasilan bisnisnya menurun drastis. Namun, kini perlahan ia mulai bisa meraup uang banyak lagi karena endorsement dari kasus yang menyeretnya.

“Terus bisnis yang tadinya salon ramai gara-gara pandemi. Jadi salon pun buka ngambilnya cuma bisa beberapa tamu saja gitu. Belum lagi masalah besar di akhir tahun, pas di bulan Desember penutup akhir tahun,” ujar Nikita.

Advertisement
Advertisement

Terkini

Sosial-Budaya2 jam ago

Rayakan HUT ke-64, Astra Berhasil Kurangi 420 Ton Sampah Plastik

SERIKATNEWS.COM – Seiring dengan hari ulang tahun (HUT) ke-64 pada bulan ini, Astra mengajak masyarakat dan insan Astra menggaungkan “Semangat...

Politik2 jam ago

Projo Dengungkan Renovasi dan Revitalisasi Semangat untuk Maju

SERIKATNEWS.COM – DPP Projo mengajak seluruh komponen bangsa memperbarui semangat produktif dalam menghadapi pandemi Covid-19. Projo minta masyarakat menyambut perubahan...

News12 jam ago

Presiden Jokowi Tekankan Pentingnya Kerja Sama Mengatasi Covid-19

SERIKATNEWS.COM – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo menegaskan pentingnya kerja sama semua pihak dalam upaya mengatasi pandemi. Sehingga Indonesia menjadi...

Potret12 jam ago

Untuk Bisa Bertahan Hidup di Masa Covid-19, Pebisnis Jasa EO Dekorasi Beralih Membuka Angkringan

SERIKATNEWS.COM – Pandemi Covid-19 berdampak ke semua sektor kehidupan. Tak terkecuali Tompi, pebisnis jasa Event Organizer (EO) Dekorasi. Kini, dia...

Lifestyle13 jam ago

Wisata Blue Lagoon, Bendungan Berair Jernih Kebiruan

SERIKATNEWS.COM – Blue Lagoon merupakan objek wisata alam di Desa Widodomartani, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Blue Lagoon punya...

News1 hari ago

Desa di Sidoarjo Bersolek Menuju Desa Digital

SERIKATNEWS.COM – Desa Sugihwaras, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur mulai bersolek dalam rangka menuju desa digital. Seluruh pelayanan seperti...

Hukum1 hari ago

GMNI Pekanbaru: Segera Sahkan RUU Perlindungan Data Pribadi

SERIKATNEWS.COM – Munculnya pandemi Covid-19 mengakibatkan ruang gerak aktivitas masyarakat berkurang dan terbatas. Berbagai cara dilakukan untuk memutus rantai penyebaran...

Populer

%d blogger menyukai ini: