Connect with us

Kuliner

Tidak Hanya sebagai Youtuber, Baim Wong Jajal 6 Bisnis Kuliner

Published

on

© Lifepal

SERIKATNEWS.COM – Baim Wong adalah salah satu youtuber yang sukses saat ini. Dalam sebulan penghasilannya ditaksir mencapai belasan miliar rupiah. Aktor yang sering membagi-bagikan uang di konten YouTube-nya ini juga merambah ke dunia bisnis.

Jadi Baim Wong bukan hanya seorang youtuber, tapi juga banyak menggeluti bisnis kuliner alias makanan. Dikabarkan bahwa bakat bisnisnya diturunkan dari sang ayah Johny Wong yang dulu pernah terkenal dengan steak Johny Wong, bahkan di salah satu hotel bintang lima di Jakarta.

Untuk diketahui, setidaknya ada enam bisnis kuliner yang pernah dijajaki dan masih dijalani Baim Wong saat ini, di antaranya:

Bakmi Wong

Dari namanya sudah diketahui bahwa jualannya adalah bakmi. Kedai ini, memiliki beberapa cabang di Jakarta salah satunya di Bendungan Hilir. Makanan yang dijual selain mie ayam, bakmi yamin juga dimsum khas Bakmi Wong.

Jhony Wong Butter

Memiliki cita rasa yang enak dan bisa membuat masakan menjadi lebih nikmat, begitulah orang-orang mengenal Butter yang satu ini. Resep butter ini juga merupakan rahasia keluarga secara turun temurun. Untuk penjualannya pun hanya dilakukan secara online.

Wong Bara

Wong Bara adalah kedai steak milik Baim Wong yang bekerja sama dengan Bara Group. Selain steak, kedai ini juga menyediakan seafood dengan bumbu-bumbu siraman spesial.

Quinno Gelato Cakes

Tidak kalah menarik, yang satu ini merupakan cakes gelato yang buka toko di kota Bogor. Kedai ini dibuka pada tahun 2019 yang lalu.

Ayam Gebug Bapau

Seperti halnya Ruben Onsu dan Raffi Ahmad, Baim Wong dan istrinya juga membuka bisnis kuliner ayam goreng tepung yang buka di beberapa daerah di Indonesia.

Baca Juga:  Empat Kuliner Khas Makassar

Donuthing

Donuthing merupakan bisnis terbaru yang digarap Baim Wong awal tahun ini. Donuthing adalah kuliner donat dengan beragam toping dari yang manis, gurih hingga pedas.

Advertisement

Popular