Ekonomi-Politik

PROJO: Kami Menolak Politik Yang Pecah Belah Bangsa

Serikatnews.com

SERIKATNEWS.COM- Ormas PROJO terus melakukan konsolidasi menjelang pemilu 2019. DPD PROJO NTB menggelar RAKERDA PROJO NTB di Hotel Santika Mataram 28 April 2018 bertema ” Bersatu, Solid, Militan “. Rakerda ini dihadiri 10 DPC kabupaten Kota se-NTB.

“Kita harus bersatu dan berjuang bersama agar Jokowi dapat menang di NTB . Karena Jokowi adalah presiden yg membangun dengan komitmen Indonesia sentris. Dan NTB adalah simbol pluralisme dan keberagaman Indonesia yang harus kita jaga bersama. Kami menolak dan akan melawan siapapun yang berpolitik dengan cara- cara yg memecah belah bangsa,” ujar Budi Arie Setiadi, Ketua Umum PROJO dalam sambutannya.

Baca Juga: Budi Arie: Kami Yakin Jokowi Tidak Akan Intervensi Hukum

Sementara itu, Imam Sofyan, ketua DPD PROJO NTB membacakan pernyataan sikap PROJO NTB yang mengecam segala fitnah dan hoax.

SerikatNews

“Kami dengan ini menyatakan Pertama , Mengutuk adanya pihak pihak yang membuat dan menyebarkan berita bohong/hoax yang dapat mengancam persatuan dan kesatuan bangsa.
Kedua, Menolak politisasi SARA dan ujaran kebencian (Hate Spech) yang dapat memprovokasi dan mengganggu stabilitas Politik dan keamanan saat pelaksanaan pilkada 2018 & pemilu 2019.
Dan Ketiga, Menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap menjaga sikap toleransi / kebersamaan dalam merajut ke bhinekaan guna menjaga persatuan dan kesatuan NKRI, “

Popular

To Top