Connect with us

Lifestyle

12 Program Unggulan Facebook Watch untuk Isi Waktu Luang di Ramadan

Published

on

Ilustrasi: Istimewa

SERIKATNEWS.COM – Menjalankan bulan Ramadan di masa pandemi, umat Muslim di Indonesia sudah semakin terbiasa dengan tradisi baru. Yaitu berkumpul secara virtual dan merayakan kebersamaan secara online.

Ruang keluarga di rumah kini menjadi ruang pengalaman digital yang memampukan setiap orang untuk saling berkomunikasi, bekerja, mencari hiburan, dan berbagi informasi. Berangkat dari hal tersebut, Facebook bersama dengan segenap konten kreator terdepan di Indonesia, kembali menggulirkan program-program unggulan.

“Program-program unggulan di Facebook Watch dapat menemani orang-orang di Indonesia menanti waktu sahur atau ngabuburit selama Ramadan tahun ini. Dari program masak yang menampilkan resep makanan dan minuman yang mudah dan lezat, acara bincang-bincang Ramadan santai yang berbicara mengenai beragam topik #BulanKebaikan, hingga acara hiburan serial yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga tersedia semua di Facebook Watch,” jelas Direktur Kemitraan Konten Hiburan untuk Facebook di Indonesia, Revie Sylviana, Jumat 23 April 2021.

Berikut 12 program unggulan di Facebook Watch untuk Ramadan 2021:

Anang Hermansyah

Siapa yang tak kenal Keluarga A6? Selama bulan Ramadan ini, Mas Anang dan Bunda Ashanty akan berbagi momen seru dan spesial mengurus buah hati tercintanya, Aurel, Azriel, Arsy dan Arsya.

Gen Halilintar

Gen Halilintar akan berbagi keseruan dan keceriaan lewat video daily vlog, jalan-jalan, musik, sesi memasak bersama, sketsa komedi, challenge, review produk hingga edukasi. Semua akan disajikan dengan canda juga haru serta kehangatan yang khas dari keluarga Gen Halilintar.

Tanboy Kun

Butuh rekomendasi resep dan makanan enak? Ikuti terus update dari Halaman Facebook Tanboy Kun, ya! Selain itu, akan ada juga Food Challenge, Mukbang dan Food Experiment yang seru dan dapat dinikmati bersama keluarga atau kerabat di rumah.

Baca Juga:  Tips Perawatan Rambut Ala Nagita Slavina

Tastemade Indonesia

Di #BulanKebaikan ini, Tastemade Indonesia akan berbagi ragam ide menu dan kreasi resep untuk berbuka puasa setiap hari. Bagi kamu yang ingin mencari inspirasi resep makanan dan minuman unik dan menyegarkan untuk dinikmati saat berbuka puasa, cek video terbarunya di Halaman Facebook Tastemade Indonesia.

Masak.TV

Jadikan pengalaman di #BulanKebaikan ini menjadi lebih menyenangkan dengan mencoba membuat menu-menu pilihan dari Masak.TV di rumah. Tak hanya resep, Masak.TV juga berbagi tips dasar memilih bahan makanan dan trik saat memasak. Tentunya ini sangat bermanfaat bagi kamu yang ingin memulai atau mengasah hobi memasak di rumah.

CumiCumi

Dapatkan inspirasi menu berbuka puasa dari para selebriti papan atas Indonesia hanya di Bukaan Seleb di Halaman Facebook CumiCumi.com! Para selebriti ini akan mengajak kamu untuk memasak bersama dan berbagi resep menu andalan mereka. Agar tetap kreatif meski di rumah saja, tonton juga program Buat Sendiri yang akan membagikan inspirasi kerajinan tangan khas Ramadan yang dapat dikerjakan bersama keluarga. Ikuti juga diskusi santai bersama Ustadz Syam dan bintang tamu spesial yang inspiratif di NGOBROLBURIT tentang berbagai nilai penting dalam kehidupan.

Starhits

Simak tayangan eksklusif LESEHAN WITH… dari Starhits hanya di Facebook Watch, yang akan dipandu oleh Robby Purba dan Mumuk Gomez. LESEHAN WITH… akan menampilkan banyak bintang tamu untuk menemani kamu menyambut waktu berbuka puasa.

Trans7

Waktu sahur dan berbuka puasa di #BulanKebaikan bakal makin seru dengan ditemani program PAS BUKA dan SAHUR SEGER bersama Andre Taulany, Denny Cagur dan kawan-kawan. Andre dan Denny siap menemani kamu dengan canda tawa dan keceriaan selama bulan Ramadan ini.

Baca Juga:  Karena Gangguan Usus, Najwa Shihab Rawat Inap di RS

RCTI

Penasaran dengan kelanjutan kisah dari Preman Pensiun? Atau ingin nonton episode terbaru dari Amanah Wali? Jangan khawatir – tonton episode terbarunya di Halaman Facebook RCTI, ya! Simak juga diskusi tentang agama Islam melalui program Kultum, dan jangan lupa untuk tunjukkan dukungan bagi idolamu di ajang pencarian bakat Hafiz Indonesia 2021.

KDIMNCTV

Serial televisi Kun Anta edisi “Mendadak Santri”, Ngabuburit dan Buka Puasa bareng Upin & Ipin, serial animasi ‘Entong’  dan program religi bersama ustadz pilihan, Cahaya Tauhid, siap menemani kamu dan keluarga di rumah menjelang waktu berbuka puasa.

GTV Indonesia

Supaya waktu sahur jadi lebih bersemangat, program BISA GITU YAK SAHUR akan berbagi informasi unik dan terkini dari seluruh dunia. Perkaya juga ilmu dan wawasan seputar Islam bersama ustadz pilihan hanya di JALAN CINTA RAMADAN. Program VOICE OF RAMADAN juga hadir hanya di Halaman Facebook GTV Indonesia dan akan menampilkan talenta-talenta luar biasa yang melantunkan lagu-lagu religi yang menenangkan hati.

ANTV

Waktu ngabuburit bersama keluarga di rumah jadi makin seru dan menyenangkan dengan ditemani oleh Raffi Ahmad, Ruben Onsu dan Komeng di program PESBUKERS NEW NORMAL! Tak hanya menjelang buka puasa, Raffi, Ruben dan Ivan Gunawan juga hadir untuk menghibur kamu saat menikmati waktu sahur lewat SAHURNYA PESBUKERS hanya di Halaman Facebook ANTV. (*)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Terkini

Sosial-Budaya15 menit ago

Tata Cara Menggelar Salat Idulfitri 1442 H Saat Pandemi

SERIKATNEWS.COM – Kementerian Agama (Kemenag) telah menerbitkan panduan penyelenggaraan Salat Idulfitri 1442 H/2021. Panduan salat id di saat pandemi Covid-19...

News9 jam ago

Jumlah Covid-19 Tembus 1,7 Juta, Gus AMI Minta Pemerintah Percepat Vaksinasi

SERIKATNEWS.COM – Kasus Covid-19 di Indonesia terus bertambah. Berdasarkan data terbaru dari Satgas Penanganan Covid-19 Kementerian Kesehatan, hingga Jumat 07...

News10 jam ago

Untuk Perawatan, Pasar Tanah Abang Ditutup Mulai 12 Mei

SERIKATNEWS.COM – Pasar Tanah Abang akan ditutup mulai 12 Mei 2021 hingga Selasa 18 Mei 2021. Pasar tekstil terbesar di...

Opini11 jam ago

Ramadan, Maafkan Kami yang Lemah Ini

TIDAK terasa ramadan akan berakhir. Bulan yang segala lipat ganda pahala dan keberkahan serta napak tilas turunnya al-Qur’an (nuzulul qur’an)...

News12 jam ago

22 Ribu Kendaraan Diputarbalik

SERIKATNEWS.COM – Selama dua hari penyekatan, 6-17 Mei 2021, pada masa pelarangan mudik di wilayah Provinsi Jawa Barat, petugas gabungan...

Ekonomi20 jam ago

Kurangi Impor, Pemerintah Genjot Pengembangan Pabrik Garam Industri

SERIKATNEWS.COM – Pemerintah melalui Kemenko Kemaritiman dan Investasi (Marves) terus mendorong pengembangan pabrik percontohan garam industri di Gresik, Jawa Timur....

Politik1 hari ago

Selesaikan Konflik Papua Secara Holistik dan Kolaboratif

SERIKATNEWS.COM – Konflik yang terjadi di Papua harus diurai akar persoalannya. Kemudian diambil langkah-langkah penyelesaikan secara kolaboratif dan holistik. Hal...

Populer

%d blogger menyukai ini: