Connect with us

Berita Presiden

Doa dan Harapan Bupati Bogor untuk Ulang Tahun Jokowi ke-58

Published

on

jokowi

SERIKATNEWS.COM – Presiden Joko Widodo (Jokowi) berulang tahun yang ke-58 pada hari Jumat (21/6/2019). Ucapan selamat ulang tahun khusus datang dari Bupati Bogor, Ade Yasin.

Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu mendoakan agar Presiden Jokowi selalu diberikan kesehatan agar mampu membawa Indonesia menjadi lebih baik.

“Alhamdulillah Pak, mudah-mudahan di ulang tahun ke-58 Pak Jokowi mampu membawa Indonesia menjadi Indonesia yang lebih baik,” ucapnya di Cibinong, Jumat (21/6/2019).

Tak hanya itu, Ade Yasin pun optimistis jika kepemimpinan Presiden Jokowi ke depan akan membawa Indonesia menjadi negara dengan kekuatan ekonomi yang cukup besar.

“Di usia 58 ini (agar Pak Jokowi) selalu diberi kesehatan agar mampu membawa Indonesia menjadi negara dengan kekuatan ekonomi yang cukup besar sehingga bisa bersaing dengan negara-negara lain,” katanya.

Presiden Jokowi lahir di Surakarta, Jawa Tengah, 21 Juni 1961. Jokowi lahir dari pasangan Noto Mihardjo dan Sudjiatmi dan merupakan anak sulung serta putra satu-satunya dari empat bersaudara.

Ia memiliki tiga orang adik perempuan bernama Iit Sriyantini, Ida Yati dan Titik Relawati. Jokowi menikah dengan Iriana di Solo pada 1986 dan dikaruniai tiga orang anak dan kini ia memiliki dua orang cucu.

Baca Juga:  Jokowi: Jangan Golput, Nyoblos dulu Sebelum Liburan
Advertisement

Popular