Harapan-Harapan Kyai Izzudin untuk IPNU-IPPNU

58
IPPNU

SERIKATNEWS.COM – IPNU-IPPNU merupakan jenjang awal sistem pengkaderan di organisasi NU. Pada jenjang ini, NU mewadahi para pelajar, remaja dan santri untuk aktif berorganisasi, memperdalam wawasan keilmuan dan pengalaman dalam ber-NU.

Ketua Tanfidziah PCNU Kabupaten Magelang, KH. Ahmad Izzudin (Kyai Zudin) menyampaikan beberapa pesan kepada Pelajar Putra-Putri NU (IPNU-IPPNU), seperti saling bersinergi untuk membangun IPNU-IPPNU, membangun negeri, dan mempertahankan NKRI.

Kyai Zudin mengatakan bahwa apabila seseorang sejak awal aktif di IPNU-IPPNU, maka akan sangat mungkin orang tersebut aktif di jenjang-jenjang pengkaderan berikutnya dengan militan dan kualitas yang unggul.

Selain itu, pihaknya juga berharap supaya di lembaga-lembaga pendidikan Ma’arif khususnya di Kabupaten Magelang, supaya segera dibentuk komisariat IPNU-IPPNU, sebab IPNU-IPPNU adalah organisasi ujung tombak NU.

“IPNU-IPPNU menjadi tumpuan harapan kita. Kita ingin IPNU-IPPNU melanjutkan pengkaderannya. Kita juga berharap di lembaga-lembaga pendidikan Ma’arif didirikan komisariat-komisariat IPNU-IPPNU. Sehingga IPNU-IPPNU menjadi sebuah kekuatan besar untuk membangkitkan semangat dalam ber-NU,” pungkas Kyai Zudin.

Baca Juga:  Paddhang Bulan: Menengok Kembali Kebangsaan Kita