Connect with us

Lifestyle

Juicing with The Best, Cara Mudah Mengonsumsi Jus dengan Teknologi Slow Juicer

Published

on

Teknologi Slow Juicer (Foto: Istimewa)

SERIKATNEWS.COM – Dalam sehari tubuh wajib nutri dari sayur dengan anjuran 8-10 porsi, karena tubuh perlu gizi dari sayur agar berfungsi optimal. Dengan bentuk jus, anjuran 8-10 porsi per hari dapat dengan mudah dikonsumsi. Jus terbaik ialah jus yang masih memiliki nutrisi yang utuh dari sayur dan buah, Namun bagaimana cara membuat jus dengan kandungan nutrisi yang utuh?

Kuvings whole slow juicer B1700 Phantom Black memiliki fungsi untuk mengekstrak sayur dan buah secara perlahan (slow juicer), sehingga enzim dan nutrisi dari sayur dan buah masih terjaga. Kuvings menggunakan ULTEM yakni bahan material yang aman, tahan lama, eco-friendly dan BpA-free biasa digunakan untuk pesawat dan peralatan medis agar menghasilkan kekuatan maksimal ketika mengolah buah dan sayuran. Dengan teknologi secanggih itu Hasil dari Kuvings dalam bentuk cold press juice tanpa ampas, dan fungsinya tidak hanya untuk membuat jus dan smoothies, namun juga sorbet (es krim dari jus buah asli), hingga susu kacang.

Keunggulan lain dari Kuvings dibandingkan slow juicer lainnya ialah feeding tube untuk memasukkan sayur dan buah lebar sehingga buah dan sayur tidak perlu dipotong. Anda dapat memasukkan wortel, apel, tomat maupun buah dan sayur lainnya secara utuh (tidak semua jenis bauh tentunya). Ampas hasil perasan Kuvings pun kering, menandakan sari diperas secara maksimal sehingga nutrisi alami dari buah tidak berkurang.

Bahkan penelitian ilmiah yang dipublikasikan Preventive Nutrition Food and Science di US National library of Medicine menyebutkan bahwa sari sayuran brokoli yang diekstraksi menggunakan Kuvings memiliki kandungan polifenol dan flavonoid tertinggi yang baik untuk mencegah sel kanker. Hasil ini menunjukkan bahwa ada perbedaan penting dalam kualitas kimia dan fungsional antara teknik ekstraksi jus.

Baca Juga:  10 Rekomendasi Film India yang Perlu Ditonton

“Masa depan kita bergantung pada pilihan gaya hidup yang kita buat hari ini. Kami ingin produk kami membawa kesehatan yang lebih baik kepada setiap konsumen. Sebagai produsen slow juicer dan blender vakum terbaik, kami ingin menjadi bagian dari kesejahteraan, kesehatan, dan kebahagiaan dari seluruh konsumen,” kata Kim Jong Boo, CEO Kuvings, Sabtu 30 Oktober 2021.

Merek Kuvings berasal dari Korea Selatan dan sudah dikenal sejak tahun 1978,- menjadikannya salah satu merek terkemuka di dunia peralatan dapur dengan teknologinya yang inovatif. Kuvings telah meraih cinta dari orang-orang yang sadar kesehatan di lebih dari 80 negara. Asal kata Kuvings adalah kombinasi dari kata Jerman untuk “dapur” dan kata “hidup.” Secara teknologi dan inovasi, Kuvings berusaha untuk mengembangkan produk dengan kualitas terbaik yang membuat hidup sehat menjadi lebih efisien, nyaman, dan lezat.

Selain itu, dengan kecepatan yang dihasilkan 60RPM, Kuvings sama sekali tidak berisik. Smart Cap pada Kuvings juga menjaga agar tidak ada jus yang menetes dan mengotori meja Anda, Kuvings juga mudah dibersihkan karena memiliki mesin yang self-cleaning, sehigga tidak membuat pengguna repot paska pemakaian.

Dari penghargaan desain global, inovasi dan penemuan secara internasional, Kuvings memiliki banyak paten dan pendaftaran internasional untuk desain dan inovasi.Teknologi terbukti dengan lebih dari 1.400 paten yang didaftarkan melalui pengembangan teknologi di 80 negara. Hal ini membuktikan bahwa Kuvings adalah The Best Whole Slow Juicer in the world.

Kuvings juga telah mendapatkan kepercayaan publik dengan mendapatkan berbagai penghargaan, diantaranya dari dari ‘iF Design Awards,’ ‘Red Design Awards’ dan ‘Spark Design Awards,’ dll.

Kuvings Slow Juicer terdiri dari berbagai macam tipe dan koleksi warna, yaitu Kuvings Seri B1700, Kuvings Seri E7000 dan Kuvings Seri Evo 820 yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Untuk melengkapi koleksi warna dari Kuvings Seri B1700, saat ini telah hadir varian warna baru yaitu Kuvings B1700 Phantom Black – warna hitam pekat yang mewah, elegan, dan sesuai dengan desain ruangan apapun.

Baca Juga:  Menjaga Alam dengan Sodasan, Pembersih yang Ramah Lingkungan

Semua jenis dan warna Kuvings termasuk B1700 Phantom Black bias diperoleh melalui distributor resmi PT Sehat Secara Alami (SESA) atau melalui ecommerce resmi Sesa dan Kuvings Indonesia di Tokopedia, Shopee, Blibli, JD.ID, serta toko organik yang ada di kota Anda.

Advertisement
Advertisement

Terkini

News58 menit ago

Dikukuhkan, PB PMII Tuntut PMII Probolinggo Miliki Multi Skill

PROBOLINGGO,- Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Probolinggo Raya dilantik, Jum’at (3/12/2021) siang. Prosesi pelantikan digelar di...

News1 jam ago

Kemendag Pastikan Pasokan Kedelai Cukup untuk Natal 2021 dan Tahun Baru 2022  

JAKARTA – Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Oke Nurwan memastikan ketersediaan kedelai untuk bahan baku tempe dan tahu dalam negeri...

Hari Disabilitas Internasional Hari Disabilitas Internasional
Sosial-Budaya4 jam ago

UIN SUKA Jogja Jadi Tuan Rumah Puncak Peringatan Hari Disabilitas Internasional

SERIKATNEWS.COM – Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga (UIN Suka) Yogyakarta jadi tuan rumah acara puncak peringatan Hari Disabilitas Internasional, dengan...

News5 jam ago

Sejumlah Wilayah di Jrengik Sampang Terendam Banjir

SERIKATNEWS.COM – Banjir menggenangi sejumlah wilayah di Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Jumat, 03 Desember 2021. Banjir terjadi...

Sosial-Budaya6 jam ago

Kemendikbudristek Komitmen Sukseskan Program Digitalisasi Pendidikan

SERIKATNEWS.COM – Kemendikbudristek menyampaikan komitmen untuk selalu menyukseskan program digitalisasi sekolah. Cakupannya tidak hanya memperluas akses terhadap teknologi, tetapi juga...

Ekonomi6 jam ago

Raup Untung dari Limbah Patin

SERIKATNEWS.COM – Industri pengolahan perikanan menyisakan limbah berupa tulang, kulit, sirip, kepala, sisik, jeroan, maupun cairan. Limbah tersebut diperkirakan memiliki...

Olahraga21 jam ago

Live Streaming MU Vs Arsenal

SERIKATNEWS.COM – Manchester United (MU) vs Arsenal tersaji dalam lanjutan Liga Inggris. Laga ini berlangsung di Old Trafford, Jumat (3/12/2021),...

Populer

%d blogger menyukai ini: