Connect with us

Sosial

PB PMII Bagikan Daging Kurban ke Warga Terdampak COVID-19

Published

on

© Serikat News

SERIKATNEWS.COM – Dalam rangka merayakan Hari Raya Iduladha 1441 H, Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII) kembali melaksanakan kurban.

Ketua Umum PB PMII, Agus Mulyono Herlambang menyampaikan rasa syukur. Pasalnya, setiap tahun PB PMII mendapatkan kesempatan untuk berkurban, dan kali ini hewan yang dikurbankan PB PMII yaitu sapi sebanyak dua ekor.

“Alhamdulillah tahun ini kami masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk berkurban. Terimkasih kepada semua pihak yang telah membantu,” kata Agus Mulyono Herlambang, Jumat (31/7/2020).

Agus mengatakan bahwa daging sapi kurban dari PB PMII sebagian besar dibagi kepada warga yang terdampak COVID-19 dan yang bermukim di sekitar sekretariat PB PMII, yakni di wilayah Salemba Tengah Jakarta Pusat.

“Mungkin ini tidak seberapa. Namun kami tetap berharap semoga bisa bermanfaat dan barokah bagi kita semua,” harapnya.

Sekretaris Jenderal PB PMII, Sabolah Al Kalamby menambahkan bahwa momentum Iduladha ini harus dijadikan sebagai ajang refleksi bagi kader PMII. Momentum untuk memperteguh keimanan agar selalu ikhlas dan sabar dalam setiap langkah perjuangan.

Terlebih, kondisi bangsa saat ini yang sedang dilanda COVID-19. Menurutnya, kondisi ini tidak boleh jadi halangan bagi kader PMII untuk terus berjuang. Memperjuangakan nilai-nilai Islam rahamatanlilalamin dan cita-cita kemerdekaan.

“Intinya dalam berjuang kita harus memiliki keimanan, keikhlasan dan kesabaran. Inysa Allah apa yang menjadi tujuan kita dapat tercapai,” tutupnya.

Baca Juga:  Presiden Evaluasi Perkembangan Penggunaan Anggaran Asian Games 2018
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular