Connect with us

Lifestyle

Rekomendasi Jaket Varsity Terbaik

Published

on

Varsity jacket brand 17Seven (Foto: Net)

SERIKATNEWS.COM – Varsity jacket adalah jaket yang biasa digunakan oleh anak muda saat ini. Nama lain dari varsity jacket ini adalah jaket baseball. Umumnya jaket ini menggunakan bahan fleece yang halus serta lembut. Kelengkapan jaket ini juga didukung dengan kancing serta kerah dengan berbagai warna di bagian tubuh maupun lengan yang sudah disematkan tulisan maupun logo tertentu.

Sehingga siapa saja dapat menggunakan jaket ini agar terlihat keren dan tampil percaya diri. Apakah Anda salah satu penggemar dari varsity jacket? Jika iya, maka Anda sudah tidak asing lagi dengan berbagai merek dari jaket satu ini. Ada beberapa merek varsity jacket yang biasa digunakan oleh banyak orang. Mau tau apa saja? Simak ulasan pada artikel dibawah ini.

5 Merk Varsity Jacket Terbaik

Semakin berkembangnya zaman, semakin berkembang pula tren fesyen yang ada di berbagai negara, salah satunya Indonesia. Satu hal yang membuat semakin berkembangnya tren fashion di kalangan masyarakat adalah karena melihat selebritis mengenakan pakaian yang terlihat keren.

Dengan begitu maka banyak orang yang akan menggunakan pakaian yang mirip seperti mereka. Sehingga setiap waktu pasti kita selalu melihat tren fashion yang berubah-ubah. Bahkan ada juga tren fashion yang berulang. Contohnya seperti pakaian jadul tahun 80-an sekarang menjadi populer lagi dan diberikan nama fashion vintage dan retro.

Kejadian ini sering kita lihat di sekitar kita. Tanpa kita sadari, kita juga mengikuti perkembangan fesyen tersebut. Sama halnya dengan varsity jacket, dulunya jaket ini hanya digunakan oleh orang-orang yang ada di bidang olahraga. Namun, jaket ini sekarang digunakan oleh siapa saja tanpa melihat latar belakang seseorang. Berikut 5 merek varsity jacket terbaik.

Baca Juga:  Diving di Laut Raja Ampat, Wamendes PDTT: Potensi Alam Raja Ampat Sangat Luar Biasa

17Seven

Apabila Anda salah satu orang yang menyukai barang distro, pasti sangat mengenal satu brand ini. 17Seven merupakan brand lokal yang sudah terjamin kualitasnya. Maka tidak heran jika kita sering melihat brand fashion ini bertengger di berbagai distro di seluruh Indonesia.

17Seven brand yang berasal dari Bekasi, Jawa Barat dan sudah berdiri sejak 2013 lalu. Produk mereka sudah dikenal banyak orang walaupun baru 1 tahun berdiri. Hal itu menandakan banyak masyarakat yang senang dan puas dengan produk mereka. Produk andalan dari brand ini adalah t-shirt, bagpack, snapback hingga jacket.

Varsity jacket merupakan produk 17Seven yang menjadi favorit para pembeli. Dengan bahan fleace yang lembut dan halus membuat jaket ini nyaman saat digunakan. Ditambah lagi dengan adanya kancing besi dan detail kantong depan yang membuat jaket ini semakin keren saat digunakan. Kepercayaan diri Anda pasti selalu bertambah ketika menggunakan jaket ini. Jaket ini bisa Anda dapatkan dengan berbelanja di Blibli.

WOLV

Merk varsity jacket lainnya yang memiliki tampilan yang trendy adalah WOLV. Sama seperti 17Seven, merek ini sangat terkenal di berbagai distro. Karena untuk tampilan jaketnya menggunakan bahan-bahan yang berkualitas. Dapat dikatakan bahwa WOLV tidak segan-segan membuat Anda tampil berbeda dari orang lain ketika menggunakannya.

Jika biasanya Anda sering menjumpai pakaian yang jahitannya tidak rapi, maka Anda tidak perlu merasa kecewa karena pada merk WOLV Anda tidak akan menemui hal seperti itu. Karena WOLV memiliki teknologi yang sangat canggih dengan menggunakan bordir komputer. Sehingga seluruh jahitan akan diukur secara sistematis. Sangat keren, bukan?

Varcity jacket pada merek ini juga sudah menggunakan bahan Fleece cotton untuk bagian badannya, dan pada bagian lengan menggunakan bahan Imitation leather. Pada bagian dalam menggunakan bahan Quilting dan Dakron. Sehingga akan sangat nyaman ketika digunakan.

Baca Juga:  Trik Khusus Menpar untuk Gaet Wisatawan ke GWK

Erigo

Apa yang Anda pikirkan setelah membaca kata Erigo? Merk ini mampu menembus kancah internasional dengan gaya fashion-nya yang sangat keren. Baru saja kemarin Erigo bertengger di billboard New York sebagai brand fashion Indonesia. Erigo menerima banyak antusiasme dan kebanggaan dari masyarakat Indonesia karena sudah mampu menembus kancah Internasional.

Erigo mampu mematahkan stigma orang lain yang menganggap produk buatan Indonesia tidak berkualitas. Anda dapat melihat produk pakaian Erigo yang kini sering digunakan oleh banyak orang. Mereka sangat menjaga kualitas barangnya sehingga orang lain nyaman ketika menggunakannya.

Erigo juga memiliki produk varsity jacket yang dibuat dengan bahan fleece yang lembut. Adapun komponen-komponen yang terdapat pada jaket ini memiliki kombinasi yang sangat cocok. Mulai dari warna, detail kerah, detail lengan dan lain sebagainya. Produk Erigo tidak pernah mengecewakan.

Tolliver

Brand Tolliver sering kita lihat melalui aplikasi e-commerce seperti Blibli dan lain sebagainya. Brand ini menjual berbagai produk seperti jaket, kaos, pakaian, hingga celana. Keunikan dari brand ini adalah produknya memiliki sisi kasual dan sederhana.

Oleh karena itu, merek ini sangat cocok untuk Anda yang suka dengan gaya minimalis namun tetap terlihat keren. Varsity jacket pada merek ini juga memiliki kesan yang kasual dengan kantong depan dan detail ribbed cuffs-nya. Bahan yang digunakan jaket ini adalah cotton.

Unionwell Supply

Varsity jacket besutan dari Unionwell ini disebut dengan nama ACE Varsity Jacket. Di mana warna dasar dari jaket ini adalah warna hitam dan logo dari brand ini dijahit dengan bordir yang berwarna putih. Logo tersebut terletak pada bagian depan dada kiri jaket.

Baca Juga:  Pemkab Gunung Kidul Kembangkan Wisata Halal

Pada bagian lengan paling pinggir diberikan jahitan berwarna putih dan hitam. Sehingga jaket ini sangat keren saat digunakan. Warna hitam juga identik dengan warna maskulin. Jaket ini sangat cocok untuk Anda gunakan kapan saja.

Demikian beberapa merk varsity jacket. Pilihlah jaket yang sesuai dengan seleramu. Pilih bahan yang lembut dan nyaman untuk digunakan dan jangan lupa kunjungi laman resmi Blibli untuk mendapatkan varsity jacket impian Anda!

Advertisement
Advertisement

Terkini

News55 menit ago

Dikukuhkan, PB PMII Tuntut PMII Probolinggo Miliki Multi Skill

PROBOLINGGO,- Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Probolinggo Raya dilantik, Jum’at (3/12/2021) siang. Prosesi pelantikan digelar di...

News58 menit ago

Kemendag Pastikan Pasokan Kedelai Cukup untuk Natal 2021 dan Tahun Baru 2022  

JAKARTA – Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Oke Nurwan memastikan ketersediaan kedelai untuk bahan baku tempe dan tahu dalam negeri...

Hari Disabilitas Internasional Hari Disabilitas Internasional
Sosial-Budaya4 jam ago

UIN SUKA Jogja Jadi Tuan Rumah Puncak Peringatan Hari Disabilitas Internasional

SERIKATNEWS.COM – Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga (UIN Suka) Yogyakarta jadi tuan rumah acara puncak peringatan Hari Disabilitas Internasional, dengan...

News5 jam ago

Sejumlah Wilayah di Jrengik Sampang Terendam Banjir

SERIKATNEWS.COM – Banjir menggenangi sejumlah wilayah di Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Jumat, 03 Desember 2021. Banjir terjadi...

Sosial-Budaya6 jam ago

Kemendikbudristek Komitmen Sukseskan Program Digitalisasi Pendidikan

SERIKATNEWS.COM – Kemendikbudristek menyampaikan komitmen untuk selalu menyukseskan program digitalisasi sekolah. Cakupannya tidak hanya memperluas akses terhadap teknologi, tetapi juga...

Ekonomi6 jam ago

Raup Untung dari Limbah Patin

SERIKATNEWS.COM – Industri pengolahan perikanan menyisakan limbah berupa tulang, kulit, sirip, kepala, sisik, jeroan, maupun cairan. Limbah tersebut diperkirakan memiliki...

Olahraga21 jam ago

Live Streaming MU Vs Arsenal

SERIKATNEWS.COM – Manchester United (MU) vs Arsenal tersaji dalam lanjutan Liga Inggris. Laga ini berlangsung di Old Trafford, Jumat (3/12/2021),...

Populer

%d blogger menyukai ini: