PROJO Sulsel Yakin Jokowi Presiden 2 Periode

492

SERIKATNEWS.COM, Makassar– Ketua DPD PROJO Sulsel Herwin Nini Ala menegaskan akan memperjuangkan Jokowi kembali terpilih untuk periode kedua.” Tidak ada jalan pembangunan infrastruktur diseluruh nusantara terus berlangsung dan ini terbesar dilakukan pemerintahan Jokowi, kita harus beri kesempatan lagi, untuk menyelesaikan demi kesejahteraan rakyat,” tutur herwin.”Tidak ada jalan lain, kami akan berjuang Jokowi 2 periode,” tegasnya. Sabtu (28/4) di Makassar, usai Rakor dengan jajaran pengurus se-sulsel di Cafe Black Canyon.

Baca Juga: PROJO: Kami Menolak Politik Yang Pecah Belah Bangsa

Beberapa program kerja sebagai strategi merebut hati rakyat, projo akan mengadakan antara lain Fokus Group Diskusi kalangan pemilih pemula di 24 kabupaten, dengan tema berwiraswata dan kemandirian. Nobar Pialaa Dunia 2018, penyuluhan dan pelatihan beternak dan bertani .”Anak muda harus terus menerus dilatih untuk mandiri, beban negara terlalu berat, kalau semua mau jadi PNS.Banyak peluang pasar baik dalam negeri maupun luar negeri, semuanya mudah dijaman digital ini , ujar herwin didampingi sekretaris Projo Sukarya Muh.

Selain itu, projo sulsel terus menerus monitoring dan mengevaluasi calon pendamping Jokowi yang berasal dari timur “Tokoh tokoh sulsel banyak yang bisa mendanpingi beliau sebagai wapres, nama nama tentu masih berproses, belum saatnya kami mengekspos, katanya. PROJO adalah ormas yang langsung dibawa bimbingan Presiden Jokowi. Terbentuk sejak 2013 saat Jokowi mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Baca Juga:  Projo Adakan Polling, Serap Aspirasi Rakyat