Connect with us

Lifestyle

Daftar Game Biliard Terbaik untuk Android

Published

on

Salah satu tampilan 8 Ball Pool (Foto: Appannie)

SERIKATNEWS.COM – Permainan billiard adalah salah satu permainan yang cukup digemari berbagai lapisan masyarakat. Baik masyarakat Indonesia maupun dunia suka pada billiard yang dimainkan menggunakan 16 buah bola.

Seperti diketahui bahwa terdapat macam-macam jenis permainan billiard. Seperti, 8-ball, 9-ball, Snooker, Carrom, Crokinole dan masih banyak jenis lain lagi.

Permainan billiard tak hanya bisa dimainkan di tempat rental billiard. Dengan perkembangan zaman, kini sudah tersedia dalam bentuk game billiard android. Bisa dimainkan secara online maupun offline menggunakan smartphone.

Sejumlah situs juga menyediakan game billiard. Misalnya, situs namatoto. Selain menyediakan result macau, situs ini menyediakan juga permainan billiard secara online.

Nah, bagi Anda yang suka pada game billiard, berikut ini daftar game biliard terbaik untuk Android:

8 Ball Pool

Game ini memungkinkan Anda bermain melawan orang-orang dari seluruh dunia. Tentunya, tantangan dan level di dalamnya sangat menarik.

Game ini sangat mudah dimainkan di mana saja dan kapan saja. Ketika Anda memenangkan permainan, maka akan mendapatkan koin yang akan membantu dalam menaikkan peringkat.

Pool Billiards Pro

Game ini tidak hanya akan mengurangi kebosanan. Namun, juga bisa membuatmu menjadi pro dalam permainan biliard. Pasalnya, Anda bisa bermain melawan komputer untuk berlatih sendiri dan dapat meningkatkan keterampilan bermain biliard.

Dalam mode arcade, maka Anda akan bebas bermain tanpa aturan. Anda dapat memainkan 180+ level yang menantang.

3D Pool Ball

Tidak kalah dengan game billiard lainnya, game ini akan memberi pengalaman bermain biliard 3D otentik dengan grafik dan animasi yang realistis. Anda bisa bermain melawan komputer. Juga, bisa menantang orang-orang dari seluruh dunia dan ambil bagian dalam kejuaraan serta menangkan hadiah berharga.

Baca Juga:  Pandemi Bukanlah Penghalang untuk Berkarya

Billiards City

Billiards City adalah permainan biliard bergaya arcade. Game ini tentunya sangat menyenangkan juga. Terdapat berbagai level dan grafis HD yang memukau.

Tingkatkan keterampilan bermain, kemudian kalahkan lawan untuk mendapatkan akses ke bar kota baru, memenangkan piala dan terjun langsung ke permainan biliar yang sangat menyenangkan ini.

Billiard

Billiard adalah permainan bola biliard sederhana. Meski sederhana, tetapi sangat populer. Anda tidak akan pernah bosan memainkannya. Sebab, game ini memiliki 120 level.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Terkini

Lifestyle20 menit ago

Tips Program Hamil Berkualitas

SERIKATNEWS.COM – Setiap pasangan suami-istri menginginkan untuk memiliki keturunan. Namun, sebagian yang baru menikah ada yang menunda. Ada pula yang...

Sosial-Budaya42 menit ago

Said Abdullah Resmikan Masjid Abdullah Syechan Baghraf Legung Timur

SERIKATNEWS.COM – Warga Desa Legung Timur, Batang-Batang, Sumenep tampak antusias dan bahagia menghadiri peresmian Masjid Abdullah Syechan Baghraf. Acara sakral...

Ekonomi6 jam ago

Gus Halim: Santri Berperan Gerakkan Ekonomi Desa

SERIKATNEWS.COM – Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar menyatakan, santri berperan besar dalam menggerakkan ekonomi desa....

Sosial-Budaya9 jam ago

Ketum PBNU Ajak Para Santri Refleksikan Kembali Sejarah Masuknya Islam di Indonesia

SERIKATNEWS.COM – Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), KH Said Aqil Siradj mengingatkan bahwa Islam di Indonesia pada dasarnya...

News9 jam ago

Kejutan Hari Santri, Kemnaker Luncurkan Seribu Beasiswa Talenta Santri

SERIKATNEWS.COM – Pada gelaran Malam Puncak Amanat Hari Santri 2021, Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah memberikan kejutan kepada para santri...

Sosial-Budaya9 jam ago

Peringatan HSN 2021 Banyak Diwarnai Kegiatan Akademik

SERIKATNEWS.COM – Sejak adanya keputusan Presiden nomor 22 Tahun 2015, Rabithah Ma’ahid Islamiyah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (RMI PBNU) selalu...

Sosial-Budaya9 jam ago

RMI PBNU Targetkan Pemetaan SDM NU yang Lebih Konkret

SERIKATNEWS.COM – Rabithah Ma’ahid Islamiyah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (RMI PBNU) menargetkan adanya pemetaan Sumber Daya Manusia (SDM) NU yang...

Populer

%d blogger menyukai ini: