Connect with us

Literasi

Gramedia Berikan Diskon 30 Persen di Hari Buku Nasional

Published

on

Toko Buku Gramedia Maumere © Kompas

SERIKATNEWS.COM – PT Gramedia Asri Media (Gramedia) memberikan diskon sebesar 30 persen mulai 17-19 Mei 2020 dalam rangka memeriahkan Hari Buku Nasional. Promo ini bekerja sama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dan PT Bank Negara Indonesia (BNI) Persero Tbk.

Untuk menikmati diskon tersebut, pelanggan Gramedia dapat menggunakan Kartu Kredit BCA berlogo VISA, Kartu Kredit BCA Mastercard, dan Kartu Debit Mastercard. Selain BCA, pelanggan dapat menggunakan Kartu Debit BNI dan Kartu Kredit BNI (termasuk GPN, kecuali BNI Syariah).

“Dengan minimum pembelanjaan Rp 100.000, diskon 30 persen ini berlaku untuk seluruh buku, kecuali Al-Qur’an, majalah, dan buku impor. Transaksi dapat dilakukan melalui Toko Gramedia maupun daring di Gramedia.com,” ujar Corsec Gramedia melalui keterangan tertulis, Minggu (17/5/2020).

Dia menjelaskan bahwa Gramedia juga menghadirkan layanan ‘Pesan, Bayar, dan Antar’ sehingga pelanggan tetap dapat berada di rumah dan mendapatkan produk-produk dari Gramedia terdekat.

Pada peringatan Hari Buku Nasional, layanan ‘Pesan, Bayar, dan Antar’ juga menawarkan diskon yang sama sebesar 30 persen khusus pembelanjaan menggunakan BCA dan BNI yang berlaku untuk seluruh buku, kecuali Al-Qur’an, majalah, dan buku impor. Adapun minimum pembelanjaan sebesar Rp100.000.

Untuk menggunakan layanan ini, pelanggan dapat menghubungi nomor operator Gramedia terdekat yang tersedia di tautan https://linktr.ee/Gramedia.

“Melalui program-program kerja sama, Gramedia berusaha menyuguhkan kepada pelanggan berbagai alternatif pembelian yang dapat memberikan customer experience terbaik,” imbuh corsec.

“Di samping itu, dengan program ini Gramedia berupaya tetap menjadi perusahaan masa kini yang dinamis dan terus berkomitmen penuh mengutamakan pelanggan,” tutupnya.

Advertisement

Popular