Connect with us

Lifestyle

Karena Sibuk Syuting, Nikita Willy Akui Kehilangan Masa Kecil

Published

on

Nikita Willy (Foto: Detik)

SERIKATNEWS.COM – Nikita Willy menjalani karier di dunia hiburan sudah dimulai sejak usia belia. Dia memiliki bakat akting yang mumpuni. Berkat itu, Nikita berhasil menyabet sejumlah penghargaan. Bahkan, sempat dinobatkan menjadi salah satu ratu sinetron.

Akan tetapi, kesuksesannya di dunia hiburan harus dibayar mahal. Di saat anak remaja seusianya masih asyik bermain bersama teman sebaya, Dia harus disibukkan dengan jadwal syuting. Tentu, jadwalnya padat.

“Kalo aku kan dari umur 9 tahun udah kerja, jadi perjuangan yang luar biasa banget. Karena bisa dibilang aku kayak agak kehilangan masa kecil aku,” ungkap Nikita dilansir dari kanal Youtubenya.

Bersama sang suami, Indra Priawan, dalam kanal itu Nikita Willy menjawab sejumlah pertanyaan. Nikita pun menceritakan perjuangan hidup terberatnya.

“Aku nggak menghabisi waktu sama temen-temen, nggak ngerasain sih anak sekolah tuh kayak gimana. Selalu sekolah terus jam 12 langsung kerja, jadi menurut aku itu kayak perjuangan terbesar dalam hidup,” imbuhnya.

Indra pun sempat mengalami masa-masa sulit dalam hidupnya. Dia kehilangan ayahnya saat masih duduk di bangku kuliah. Sehingga, Indra memasuki dunia kerja tanpa bimbingan ayah tercinta.

“Kalo aku, perjuangan terberatnya adalah pas tumbuh besar. Pas lagi kuliah kan papa aku meninggal. Jadi, pas memasuki dunia kerja harus berjuang sendiri tanpa ada arahan dari orang tua,” kata Indra.

“Kan biasanya kalo anak laki-laki ada bimbingan dari ayah jadi lebih gampang, tapi karena aku pas mulai kerja nggak ada bimbingan dari ayah, jadi kayak berjuang banget sih,” tukasnya. (*)

Advertisement
Advertisement

Terkini

Lifestyle21 menit ago

Tips Program Hamil Berkualitas

SERIKATNEWS.COM – Setiap pasangan suami-istri menginginkan untuk memiliki keturunan. Namun, sebagian yang baru menikah ada yang menunda. Ada pula yang...

Sosial-Budaya42 menit ago

Said Abdullah Resmikan Masjid Abdullah Syechan Baghraf Legung Timur

SERIKATNEWS.COM – Warga Desa Legung Timur, Batang-Batang, Sumenep tampak antusias dan bahagia menghadiri peresmian Masjid Abdullah Syechan Baghraf. Acara sakral...

Ekonomi6 jam ago

Gus Halim: Santri Berperan Gerakkan Ekonomi Desa

SERIKATNEWS.COM – Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar menyatakan, santri berperan besar dalam menggerakkan ekonomi desa....

Sosial-Budaya9 jam ago

Ketum PBNU Ajak Para Santri Refleksikan Kembali Sejarah Masuknya Islam di Indonesia

SERIKATNEWS.COM – Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), KH Said Aqil Siradj mengingatkan bahwa Islam di Indonesia pada dasarnya...

News9 jam ago

Kejutan Hari Santri, Kemnaker Luncurkan Seribu Beasiswa Talenta Santri

SERIKATNEWS.COM – Pada gelaran Malam Puncak Amanat Hari Santri 2021, Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah memberikan kejutan kepada para santri...

Sosial-Budaya9 jam ago

Peringatan HSN 2021 Banyak Diwarnai Kegiatan Akademik

SERIKATNEWS.COM – Sejak adanya keputusan Presiden nomor 22 Tahun 2015, Rabithah Ma’ahid Islamiyah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (RMI PBNU) selalu...

Sosial-Budaya9 jam ago

RMI PBNU Targetkan Pemetaan SDM NU yang Lebih Konkret

SERIKATNEWS.COM – Rabithah Ma’ahid Islamiyah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (RMI PBNU) menargetkan adanya pemetaan Sumber Daya Manusia (SDM) NU yang...

Populer

%d blogger menyukai ini: