Connect with us

Sosok

Cerita Pengojek Online Tolak Pelanggan yang Minta Berhubungan Intim

Published

on

Ahmad
Foto: Suara.com

SERIKATNEWS.COM – Cerita Ahmad, pengojek asal Ciledug, Tangerang, Banten, belakangan viral di media sosial. Ahmad mengklaim mempunyai pengalaman diajak berhubungan intim oleh pelanggannya. Namun dengan sadar ia menolaknya.

“Pernah waktu itu dapat pelanggan di wilayah Kemanggisan. Pelanggan kirim barang, diminta ke daerah MH Thamrin. Awalnya biasa, saya konfirmasi ‘penjemputan sesuai titik?’ dia jawah ‘sesuai mas’ begitu,” kata Ahmad, seperti dikutip dalam channel Youtube Bahasan Warkop, Selasa (14/1/2020).

Lantas kemudian si Ahmad berangkat untuk mengambil barang yang mau dikirim. Menurutnya, dilihat dari nama yang tertera dalam aplikasinya, pelanggannya adalah perempuan.

Setibanya di titik penjemputan, Ahmad kembali menghubungi pelanggannya. Lantas ia diminta naik ke lantai III untuk mengambil barang yang hendak dikirim ke kawasan MH Thamrin.

Setelah berada di depan kamar lantai III tersebut, Ahmad kemudian diminta masuk ke dalam kamar oleh pelanggannya. Namun, ia menolak secara halus.

“Mbaknya menyuruh masuk kamar saja. Dia bilang ‘Masuk, masuk saja, ini barangnya’. Saya jawab, ‘enggak mbak, di pintu saja.’ Dia justru bilang ‘Enggak apa-apa mas, sepi’. Akhirnya dia mengalah, membawa barang yang mau dikirim ke depan pintu,” ungkap Ahmad.

Kemudian Ahmad pamit setelah mendapatkan barang yang mau dikirim pelanggannya. Namun, ketika menuruni tangga, Ahmad kembali dipanggil oleh pelanggannya. Kali ini dia diminta kembali ke atas dan masuk ke kamar.

Lagi-lagi Ahmad menolaknya dan terus menuruni anak tangga. Sesampainya di area parkir, ia mendapat kiriman pesan dari si pelanggan.

“Akhirnya saya turun. Pas saya sudah di motor dia nge-chat lagi bilang ‘yah ditolak padahal udah sa**e’. Kata dia begitu,” cerita Ahmad.

Setelah itu, Ahmad membalas pesan dari si pelanggannya, “Maaf ya mbak saya kerja mau cari benernya dan berkahnya saja. Saya bukan kayak orang yang mbak pikirin,” balas Ahmad.

Baca Juga:  Mas Kiai Ali Fikri Warits Ngalap Berkah kepada Para Kiai Pantura Sumenep

Banyak netizen yang menonton video itu terenyuh dengan alasan yang dilontarkan Ahmad dalam menolak ajakan tidur pelanggannya. Seperti yang ditulis oleh pengguna akun Youtube Yeni Rahmania di kolom komentar video tersebut.

“Ini yang gue cari-cari gue tunggu-tunggu suka sama ceritanya sama abang ojol satu ini. Dia udah punya istri ada costumer ajakin wik wik tapi abang ojolnya nolak karena dia tahu dia ngejaga perasaan istrinya dan abang ojolnya bilang saya kerja cari yang benar. Suka geli sama costumer kaya gitu biar apa sih iya suruh abang ojol muasin costumer-nya kaya gak ada cowok lain aja,” tulisnya.

Selain itu, ada juga netizen yang memuji kehebatan Ahmad karena memiliki iman yang kuat. “Hebat masnya. Kuat imannya. Jangan hiraukan setan-setan di sekelilingmu,”  tambah akun Youtube Mujip Chopra.

Advertisement
Advertisement

Terkini

Budaya4 jam ago

PKN 2020: Perhelatan Kebudayaan Ramah Semesta Kebanggaan Indonesia

SERIKATNEWS.COM – Setelah dibuka pada 31 Oktober 2020 lalu oleh Presiden Joko Widodo secara daring, Pekan Kebudayaan Nasional 2020 yang...

Hukum6 jam ago

Wali Kota Cimahi dan Komisaris RSU Kasih Bunda Diduga Terlibat Kasus Suap

SERIKATNEWS.COM – Wali Kota Cimahi Ajay Muhammad Priatna (AJM) beserta Komisaris RSU Kasih Bunda Hutama Yonathan (HY) diduga terlibat dalam...

Pariwisata1 hari ago

Jadi Tuan Rumah Global Tourism Forum 2021, Peluang Indonesia Bangkitkan Pariwisata dan Investasi

SERIKATNEWS.COM – Indonesia telah dipilih sebagai tuan rumah untuk Annual Meeting Indonesia Global Tourism Forum 2021. Dipilihnya Indonesia karena merupakan...

Hukum1 hari ago

Edhy Prabowo Kirim Surat Pengunduran Diri kepada Presiden

SERIKATNEWS.COM – Presiden Joko Widodo telah menerima surat pengunduran diri dari jabatan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Republik Indonesia Edhy...

Pendidikan1 hari ago

Ungguli UI dan ITB, UGM Peringkat 57 Perguruan Tinggi Se-Asia

SERIKATNEWS.COM – Universitas Gadjah Mada (UGM) menduduki peringkat ke-57 dalam daftar QS Asia University Ranking 2021, pemeringkatan perguruan tinggi terbaik...

Hukum1 hari ago

Gatot Nurmantyo Angkat Bicara Terkait Pencopotan Baliho Habib Rizieq oleh TNI

SERIKATNEWS.COM – Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo angkat bicara terkait pencopotan baliho yang bergambar Habib Rizieq Shihab yang...

Humaniora1 hari ago

KH Miftachul Akhyar Ditetapkan sebagai Ketua Umum MUI Periode 2020-2025

SERIKATNEWS.COM – KH Miftachul Akhyar, Rais Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama, terpilih menjadi Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) periode...

Populer

%d blogger menyukai ini: