Connect with us

Ekonomi-Politik

Ketum Demokrat Instruksikan Kadernya Bantu Tenaga Medis Putus Penyebaran Korona

Published

on

AHY
© Twitter/AHY

SERIKATNEWS.COM – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menginstruksikan kepada seluruh kader Partai Demokrat agar turut membantu masyarakat dan tenaga medis dalam memutus rantai penyebaran virus korona (Covid-19).

Dia mengaku telah melakukan koordinasi dengan Kepala Badan dan Departemen Partai Demokrat dengan membahas berbagai isu yang tengah dihadapi masyarakat. Harapannya, Partai Demokrat bisa menjadi bagian dari partai yang turut membantu dan melancarkan solusi dalam menghadapi pandemi ini.

“Kemarin (16/5), saya melakukan koordinasi dengan Kepala Badan & Departemen @PDemokrat melalui online meeting. Kami membahas berbagai isu yang tengah dihadapi masyarakat & mencari jalan agar Partai Demokrat bisa terus membantu, menjadi bagian dari solusi,” tulis AHY dalam akun Twitter pribadinya.

“Saya membaca kegelisahan besar di kalangan sahabat-sahabat kita para petugas medis, yang melihat ruang publik kita kembali ramai dan penuh sesak di tengah tren penyebaran pandemi yang belum melewati kurva puncaknya. Saya juga cermati Trending,” lanjutnya.

AHY meminta untuk seluruh kader Partai Demokrat agar terus mendukung para tenaga medis yang sedang berjuang, memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap disiplin dan mematuhi aturan PSBB, yaitu jaga jarak, jaga kesehatan, dan jaga kebersihan.

“Di tengah ketidakpastian ini, kedisiplinan adalah kunci. Kita harus sama-sama memahami musuh tidak terlihat yang sedang kita hadapi, sekaligus risiko yang ditanggung jika kita tidak berhati-hati. Mari bersama-sama kita lawan pandemi ini. Ini total War, musuh kita bersama,” demikian pungkas AHY.

Baca Juga:  Gus Sholah Tegaskan Tidak Dukung Prabowo
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular